Adegan Ciuman dengan Shabana Azmi di 'Rocky Aur Rani' Heboh di Medsos, Ini Kata Dharmendra

Adegan Ciuman dengan Shabana Azmi Heboh, Ini Kata Dharmendra
Adegan Ciuman dengan Shabana Azmi Heboh, Ini Kata Dharmendra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Karan Johar kembali ke kursi sutradara dengan film larisnya, yang berjudul 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani' yang dibintangi oleh Ranveer Singh dan Alia Bhatt, yang menuai sukses di hari pertama pemutarannya di bioskop.

Ketika film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani' tayang di layar lebar pada Jumat (28/7/2023), para penonton bioskop dibuat terkesan oleh drama keluarga ini.

Namun, sebuah adegan ciuman tak terduga yang menampilkan aktor veteran Dharmendra dan Shabana Azmi yang membuat para netizen terpana.

Ketika berita tentang adegan ikonik ini menciptakan sebuah gebrakan di media sosial, Dharmendra mengambil alih Twitter dan membagikan sebuah tangkapan layar dari adegan tersebut.

Ia menulis, "Teman-teman, Film R dan R ki prem kahani... silahkan lihat filmnya ..... Dan beritahu.. .. .. Seberapa sukses Dharam Anda dalam memainkan perannya .... pada usia ini."



Di sisi lain, suami Shabana dan penulis lirik veteran, Javed Akhtar juga membagikan ulasannya tentang film ini dan men-tweet, "Rocky aur Rani ki prem kahani ki prem kahani merupakan salah satu film Hindi yang paling menghibur yang pernah saya tonton dalam beberapa tahun terakhir. Jika Anda menyukai humor yang cerdas dan emosi yang kuat, film ini wajib ditonton."