Sumbul Touqeer Khan Merasa Tak Aman Jadi Bintang Utama di Serial Baru 'Kavya - Ek Jazbaa Ek Junoon'

Sumbul Touqeer Khan Merasa Tak Aman di Serial Baru Kavya
Sumbul Touqeer Khan Merasa Tak Aman di Serial Baru Kavya (Foto : Instagram)

AntvSumbul Touqeer Khan yang populer setalah tampil dalam serial drama India, Imlie yang tayang di ANTV, kini siap jadi bintang utama serial baru Kavya - Ek Jazbaa Ek Junoon.

Setelah memerankan karakter Imlie, dalam serial drama harian pertamanya, Sumbul Touqeer Khan berpartisipasi dalam acara TV realita show populer Bigg Boss 16.

Kesuksesannya di serial Imlie itulah yang membuat Sumbul Touqeer Khan dalam kurun waktu singkat, mendapatkan basis penggemar setia.

Namun, tantangan baru menanti di serial terbarunya, Kavya - Ek Jazbaa Ek Junoon. Sumbul membuka diri tentang perasaannya, mengungkapkan bagaimana peran Kavya begitu berbeda dari kepribadiannya yang riang dan ramah.

Sejatinya para penggemar Sumbul itu cukup bersemangat untuk melihat bintang favorit mereka bersinar di acara serial drama baru itu.

Namun kegundahan Sumbul Touqeer Khan tentang perannya di serial baru ini juga terkait persiapan dirinya untuk bisa memerankan layaknya saat dia menjadi Imlie.

"Serial ini berkisah tentang perjalanan Kavya, seorang gadis sederhana yang bercita-cita menjadi petugas IAS (inspektorat negara)," tutur Sumbul dikutip dari ETimes, Rabu (26/7/2023).

"Ini tentang mencapai keseimbangan yang baik antara profesi dan kehidupan pribadi.

Karakter yang kuat dan mandiri ini menantang Sumbul untuk mengambil langkah ekstra dan menghadapi tantangan baru.

"Ada kalanya wanita harus memilih antara pekerjaan dan keluarga, tetapi hari ini, keduanya menyeimbangkan keduanya," sambungnya.

Berbicara tentang perannya, Sumbul Touqeer Khan mengungkapkan tentang bagaimana karakter Kavya sangat berlawanan dengan kepribadiannya sendiri.

Oleh karena itu, aktris tersebut terinspirasi untuk melakukan upaya ekstra untuk melakukan peran tersebut.

Dalam serial ini, Kavya harus menavigasi antara tuntutan pekerjaannya sebagai petugas IAS dan peran pribadinya sebagai anggota keluarga.

"Petugas IAS memiliki aura tertentu tentang mereka; mereka cerdas, percaya diri, dan profesional," sebut Sumbul.

Dia menantikan tantangan dalam peran ini dan siap bekerja keras untuk menghidupkan karakternya dengan sempurna.

"Saya memiliki sisi kekanak-kanakan dalam diri saya. Karakter ini lebih dewasa dari saya. Saya menantikan peran ini," tandasnya.

Agar bisa memerankan peran Kavya dengan sempurna, Sumbul melakukan persiapan yang intensif.

Dia menyelidiki dunia petugas IAS dengan mengamati wawancara dan membaca banyak buku tentang kehidupan mereka.

"Saya telah menyadari mereka secara intelektual kuat dan tenang dan menangani setiap situasi tidak peduli seberapa menantang, dengan anggun,” puji Sumbul.

Sumbul menyatakan bahwa dia siap bekerja keras untuk mendapatkan peran tersebut dan percaya bahwa pertunjukan tersebut akan menjadi kesempatan belajar yang besar bagi dia.

Mishkat Varma, yang akan menjadi lawan main Sumbul di Kavya - Ek Jazbaa Ek Junoon, disebut-sebut telah mengisi garis putus-putus untuk peran ini.

“Mishkat telah mengisi garis putus-putus untuk Kavya Ek Jazba Ek Junoon. Dia sangat cocok dengan perannya, karena pemirsa yakin dia akan tampil luar biasa dengan Sumbul Touqeer Khan," ujarnya.

Para penonton berharap untuk melihat chemistry yang luar biasa antara keduanya, yang akan menambah kekuatan cerita dan memikat hati mereka.

Selanjutnya, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa tampilan pertama Kavya Ek Jazbaa Ek Junoon akan segera dirilis oleh Sony TV.

Bahkan, banyak yang berspekulasi bahwa serial Kavya - Ek Jazbaa Ek Junoon memiliki potensi untuk menggeser popularitas serial populer saat ini, Bade Achhe Lagte Hain 3, yang diperankan oleh Disha Parmar dan Nakuul Mehta.