Dibilang Mirip Katrina Kaif, Zareen Khan: Itu Seperti Bumerang Buat Saya

Zareen Khan dan Katrina Kaif
Zareen Khan dan Katrina Kaif (Foto : Instagram)

AntvAktris Zareen Khan baru-baru ini mengadakan sesi obrolan 'Ask Me Anything' di media sosialnya dan membagikan pengalamannya bekerja dengan Salman Khan. 

Aktris Bollywood itu menceritakan tentang dirinya pernah dibandingkan dengan Katrina Kaif di awal kariernya di industri hiburan perfilman. Namun hal tersebut akhirnya menjadi bumerang atau masalah baginya.

Selama sesi tanya jawab, salah satu pengguna media sosial meminta Zareen untuk memberikan ulasan jujurnya tentang bekerja bersama Salman Khan.

Aktris yang menjalani debut Bollywood dengan menjadi lawan main aktor Salman Khan di film Veer 2010 menjawab hanya dengan satu kata, "Mengintimidasi".

Zareen Khan juga ditanyai tentang kemiripannya dengan Katrina Kaif karena banyak yang menjulukinya sebagai orang yang mirip dengan Katrina ketika dia memulai debutnya di film. 

Ia pun menjawab pertanyaan itu dengan sungguh-sungguh dan mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah terpikir olehnya akan dibandingkan dengan istri Vicky Kaushal tersebut.

"Jadi ketika saya memasuki industri ini, saya benar-benar seperti anak hilang karena saya tidak berasal dari latar belakang film jadi itu membuat saya merasa sangat senang dibandingkan dengan Katrina karena saya juga penggemarnya dan menganggapnya sangat cantik. Tapi itu menjadi bumerang bagi karir saya karena orang-orang di industri ini tidak memberi saya kesempatan untuk membuktikan kepribadian saya," tulis Zareen .