Tiger Shroff Dikabarkan Akan Bergabung Sebagai Polisi di Film 'Singham Again'

Tiger Shroff Dikabarkan Akan Bergabung di Film 'Singham Again'
Tiger Shroff Dikabarkan Akan Bergabung di Film 'Singham Again' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Para pembuat film aksi Rohit Shetty yang sangat ditunggu-tunggu, 'Singham Again', pada hari Selasa (25/7/2023), membuat sebuah pengumuman tentang para pemeran utama dari film tersebut.

Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan segera mengumumkan para pemeran film tersebut.

Sebelumnya, sebuah laporan di Pinkvilla menyatakan bahwa Tiger Shroff telah bergabung dengan dunia polisi Rohit Shetty dan akan berperan sebagai seorang polisi bersama Ajay Devgn.

Laporan berita tersebut juga menyebutkan bahwa Ranveer Singh akan berperan sebagai Simba dan Akshay Kumar sebagai Sooryavanshi.

Para aktor ini akan melakukan pengambilan gambar untuk film ini pada bulan September atau Oktober 2023.

Segera setelah laporan tersebut muncul secara online, Rohit Shetty Picturez membagikan sebuah catatan yang berbunyi, "Ada banyak spekulasi yang beredar tentang para pemeran utama dalam film Rohit Shetty berikutnya, Singham Again. Film ini saat ini sedang dalam tahap pra-produksi. Kami dengan hormat meminta media untuk menahan diri untuk tidak membuat pengumuman yang terlalu dini pada tahap ini."

"Kami akan segera membuat pengumuman resmi tentang para pemeran utama," lanjut catatan tersebut, menurut ANI.

Beberapa hari yang lalu, Rohit Shetty mengatakan bahwa ia tidak akan meninggalkan satu hal pun yang terlewatkan untuk membuat seri ketiga dari waralaba Singham yang sangat sukses ini menjadi lebih besar dan lebih baik.

Sang sutradara mengatakan bahwa serial film polisi ini memiliki penggemar yang setia dan penting baginya dan juga bintang waralaba Ajay Devgn untuk menghasilkan sesuatu yang menarik.

"Singham memiliki basis penggemar yang setia dan kami memberikan hati dan jiwa kami untuk film ini. Dan itulah yang membuat kami terus maju dan memotivasi kami untuk membuatnya lebih besar.

Kita harus meningkatkan diri kita untuk menjadi lebih baik dan membuat sesuatu yang menarik," katanya.

 



Waralaba aksi Rohit Shetty dimulai dengan film Singham pada tahun 2011 dan diikuti oleh sekuelnya pada tahun 2014 yang berjudul Singham Returns.Film-film ini mengisahkan tentang seorang polisi bernama Bajirao.

Singham dan perjuangannya melawan ketidakadilan dan para politisi yang korup.