Selalu Gagal Menjalin Hubungan, Salman Khan: Aku Tidak Bisa Memberikan Kehidupan atau Kebahagiaan

Salman Khan
Salman Khan (Foto : Mensxp)

Antv – Video lawas Salman Khan telah viral di media sosial. Dalam video itu, sang mega Bollywood berbicara tentang hubungannya yang selalu gagal dan berkata bahwa kesalahan ada pada dirinya.

Aktor yang kehidupan kencannya pernah menjadi trending di siklus berita ini mengatakan bahwa seiring waktu ia menyadari kesalahannya dan hanya saat itulah dia melihat banyak hubungannya yang gagal.

Dalam sebuah video yang diposting di Reddit, Salman menjawab pertanyaan tentang mengapa dia masih belum menikah dan bagaimana dia melihat kembali hubungan yang dia miliki, saat sang superstar memulai dengan menjawab, "Kesalahan ada pada saya."

"Karena saat hubungan pertama gagal, kamu pikir itu salahnya, saat yang kedua keluar dari hubungan ini, kamu pikir itu salahnya, saat yang ketiga melakukan hal yang sama, kamu pikir kesalahannya ada pada dirinya," kata Salman Khan. 

"Namun, pada keempat kalinya, kamu mulai ragu dan bertanya-tanya, Apakah kesalahan ada pada mereka atau saya. Mungkin ketakutan saya, bahwa saya tidak bisa memberi mereka kehidupan atau kebahagiaan (yang pantas mereka dapatkan)," tambahnya.

Salman telah menjalin beberapa hubungan, termasuk dengan seorang aktris. Statusnya yang belum menikah juga selalu menjadi bahan spekulasi dan lelucon. Ia sendiri juga sering membuat candaan tentang itu. 

img_title
Salman Khan Akan Syuting Film 'Prem Ki Shaadi' Karya Sooraj Barjatya. (Foto: Instagram)