Kesal Ajay Devgn Jadi Bintang Iklan Game Online, Seorang Pria Mengemis di Jalanan

Kesal Ajay Devgn Iklan Game Online, Seorang Pria Mengemis di Jalanan
Kesal Ajay Devgn Iklan Game Online, Seorang Pria Mengemis di Jalanan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Cukup banyak disaksikan orang-orang yang mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap para selebritas Bollywood yang dianggap tidak mencicik dengan cara-cara yang unik.

Baru-baru ini juga terjadi insiden di Maharashtra yang juga terkait dengan protes masyarakat atas kelakuan minor para bintang Bollywood. Bahkan aksi protes ini diklaim menduduki puncak daftar protes yang paling aneh.

Dalam video yang beredar viral, seorang pria di Nashik, Maharashtra, terlihat mengemis di jalanan untuk mengumpulkan uang yang akan diberikan kepada aktor Ajay Devgn.

Ajay Devgn selama ini dikenal memiliki banyak sekali film, dan jika itu belum cukup memberikan cuan, Ajay juga sering menjadi model dari berbagai merek ternama.

Namun, rupanya uang yang dikumpulkan dari menjadi bintang film itu ternyata dirasa masih kurang, sehingga Ajay muncul dalam iklan-iklan untuk sebuah aplikasi game online.

Hal itulah yang membuat pria pengemis asal Nashik ini kesal dan akhirnya aksinya viral di media sosial saat dia mengemis untuk Ajay Devgn.

Dalam video kini telah menjadi viral di internet, tampak seorang pria tak dikenal terlihat memarkir skuternya di tengah-tengah jalan yang sibuk di Nashik.

Ia terlihat memegang sebuah plakat: "Ajay Devgn ke liye bheek maango andolan! (mohon beregerak)"

"Saya memprotes game online dan iklan-iklannya. Para selebritis ini memiliki begitu banyak karunia dari Tuhan tetapi mereka memilih untuk mempromosikan game online yang memiliki pengaruh buruk terhadap para pemuda," ujar pria dalam video itu mengumumkan melalui pengeras suara.

Ia melanjutkan, "Oleh karena itu, saya telah memutuskan bahwa saya akan menjalankan 'Bheek Maango Andolan' ini, dan mengemis di jalanan untuk mengumpulkan uang, yang kemudian akan saya kirimkan kepada Ajay Devgn dengan permintaan untuk berhenti menjadi bagian dari iklan tersebut. Jika Anda membutuhkan lebih banyak uang, saya akan mengemis lagi dan mengirimkan jumlahnya, tetapi tolong jangan mendukung iklan tersebut. Saya meminta ini dengan gaya Gandhigiri."



Dalam waktu singkat, video yang tersebar di seluruh internet itu menarik perhatian para netizen.