Pesona Kecantikan dan Suara Menggoda Rekha di Mata Perancang Busana Manish Malhotra

Pesona Kecantikan dan Suara Menggoda Rekha di Mata Manish Malhotra
Pesona Kecantikan dan Suara Menggoda Rekha di Mata Manish Malhotra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Baru-baru ini, aktris ikonik Bollywood, Rekha menghiasi sampul majalah Vogue Arabia, mengenakan kreasi yang menakjubkan dari desainer ternama Bollywood, Manish Malhotra.

Foto-fotonya menjadi hit di internet, dengan para penggemar yang memuji pesona dan keanggunan aktris veteran yang pernah terlibat skandal perselingkuhan dengan Amitabh Bachchan.

Manish, yang merupakan penggemar berat Rekha dan mendiang aktor Sridevi, selalu menginginkan Rekha untuk melakukan sebuah pemotretan besar.

Ketika kesempatan itu akhirnya datang, ia meyakinkan Rekha untuk mengambilnya.

Selama wawancara dengan Film Companion, Manish mengungkapkan bahwa Rekha menyetujui pemotretan dengan syarat bahwa pemotretan harus mencerminkan jati dirinya dan nilai-nilai yang dianutnya. Sementara Manish ingin menambahkan sentuhan modernitas padanya.

Manish memuji Rekha dan memberikan pujian penuh atas keberhasilan foto-foto tersebut.

Ia mengagumi dedikasi Rekha, mengatakan bahwa ia bekerja tanpa kenal lelah, mencoba berbagai macam pakaian dan memperhatikan setiap detail.



"Saya memberikan pujian penuh kepadanya. Apa yang saya kagumi darinya adalah dia bekerja berjam-jam. Dia menyukainya dan dia terus mencoba pakaian. Bahkan jika saya keluar dari ruangan untuk melakukan hal lain, dan kembali ke ruangan, seluruh ruangan menjadi miliknya. Kami melihat pakaian-pakaian itu dan kami berkata, 'Tidak, sebaiknya kita melakukan sedikit ini atau itu', dan dia mendengarkan, mengerti dan mengamati. Dia seperti, 'Ya, mari kita lakukan seperti itu'," kata Manish.