Hema Malini Kenang saat Dharmendra Memesan Rumah Perawatan untuk Putri Pertamnya, Esha

Hema Malini Kenang saat Dharmendra, Memesan Rumah Perawatan
Hema Malini Kenang saat Dharmendra, Memesan Rumah Perawatan (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan abadi bintang veteran Bollywood, Hema Malini dan suaminya, Dharmendra, memiliki kisah cinta yang cukup dramatis yang bisa saja keluar dari cerita sebuah film yang dibintangnya.

Hema, pada tahun 2020, telah berbagi pada acara The Kapil Sharma Show bahwa ketika ia akan melahirkan putri mereka, Esha dan Ahana, Dharmendra telah memesankan sebuah rumah sakit khusus untuknya.

Ketika Kapil bertanya apakah ini benar, Hema berkata, "Benar... Kami menginginkan lebih banyak privasi, jadi rumah sakit biasa, saya tidak ingin pergi. Milik dokter sendiri, jadi kami memesannya."

Sebelumnya, saat berbincang dengan Mumbai Mirror, Hema mengatakan, "Ya, memang benar, selama persalinan Esha dan Ahana, ia telah memesan seluruh rumah sakit atas nama saya sehingga saya tidak terganggu oleh para penggemar."

Komentar tersebut tidak diterima dengan baik oleh para netizen. Seorang pengguna berkomentar, "Bayangkan ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada pasien lain yang mungkin ingin dirawat!! Tidak bertanggung jawab."

Yang lain menulis, "Judulnya manja."

Meskipun Hema Malini menemukan kebahagiaan dalam pernikahan yang tidak biasa karena jadi istri kedua Dharmendra, orang tuanya pada awalnya tidak menyetujui hubungan mereka karena Dharmendra telah menikah dengan Prakash Kaur.

Meskipun tidak menceraikan Prakash, Dharmendra dan Hema telah menikah selama 43 tahun, dan ia tidak memiliki keluhan tentang kehidupan mereka bersama.

Dharmendra saat ini memilih tinggal bersama istri pertamanya dan keluarga mereka.

img_title
Hema Malini dan Dharmendra Kini. (Foto: Instagram)


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Lehren, Hema Malini membuka diri tentang kesamaannya dengan sang suami yang seorang aktor dan mengapa ia tinggal jauh darinya.