Rekha: The Untold Story Kutip Kumpul Kebo Rekha dengan Manajer Perempuan, Begini Reaksi Penulis

Buku 'Rekha: The  Untold Story' Kutip Kumpul Kebo Rekha
Buku 'Rekha: The Untold Story' Kutip Kumpul Kebo Rekha (Foto : Instagram)

Antv – Penulis buku 'Rekha: The  Untold Story', Yasser Usman mengeluarkan pernyataan mengenai berita yang sedang berlangsung tentang aktris veteran dan ikonik Bollywood Rekha.

Yasser yang menulis buku biografi yang diterbitkan pada tahun 2016 itu, merespon pemberitaan di media yang mengklaim bahwa biografi tersebut menyebutkan bahwa Rekha telah menjalin hubungan kumpul kebo dengan manajernya, Farzana.

Atas informasi itu, Yasser Usman angkat bicara dan menepis klaim tentang hubungan kumpul kebo Rekha.

Melalui akun Twitter-nya, ia menulis, "Kutipan-kutipan yang menuduh adanya 'hubungan kumpul kebo' yang dikaitkan dengan buku saya 'Rekha The Untold Story' merupakan sebuah fabrikasi, pemalsuan dan kesalahan penafsiran yang jelas-jelas ditujukan untuk menciptakan sensasi. Saya dengan tegas menyatakan bahwa kutipan-kutipan yang disebutkan dalam artikel-artikel media tersebut sama sekali tidak ada dalam buku saya."

"Selain itu, di seluruh naskah, frasa 'hubungan hidup bersama' atau 'keberadaan yang tertutup' atau 'biografi yang mengklaim hubungan seksual' tidak pernah digunakan," tambahnya.

Dia juga mengatakan, "Kutipan yang salah ini adalah hasil dari jurnalisme clickbait yang buruk dan terus muncul kembali setiap beberapa tahun. Jika kutipan-kutipan yang dikaitkan dengan saya atau buku saya 'Rekha The Untold Story' tidak segera diperbaiki, kami tidak akan ragu untuk mengambil tindakan hukum terhadap publikasi yang bertanggung jawab."

Berbagi pernyataan tersebut, ia juga berbagi di situs web mikro-blogging, "Sungguh tercela bagaimana jurnalisme clickbait memiliki keengganan untuk memverifikasi fakta. Dan yang paling sering menjadi sasaran mereka adalah wanita. Sebuah pernyataan."



Sebelumnya, beberapa laporan menyebutkan bahwa buku Yasser Usman mengklaim bahwa manajer Rekha, Farzana, adalah satu-satunya orang yang memiliki akses ke kamar tidur Rekha.