Disha Patani Puji Mantan Pacar, Tiger Shroff, Usai Tonton Video Klip Lagu 'Love Stereo Again'

Disha Patani Puji Mantan Pacarnya ,Tiger Shroff Usai Tonton Lagu
Disha Patani Puji Mantan Pacarnya ,Tiger Shroff Usai Tonton Lagu (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Selebritas Bollywood Disha Patani dan Tiger Shroff telah berhasil membuat para penggemar menebak-nebak di tengah-tengah rumor yang beredar tentang dugaan putusnya hubungan asmara mereka.

Meskipun mereka mungkin tidak terlihat bersama sesering sebelumnya, sebuah ungkapan tulus dari Disha baru-baru ini membuktikan bahwa ikatan mereka tetap utuh.

Pada Jumat (21/7/2023), Tiger Shroff menghebohkan dunia maya dengan meluncurkan lagu barunya yang berjudul 'Love Stereo Again', yang menampilkan Zahrah S Khan.

Lagu ini menjanjikan sebuah ekstravaganza musik, dengan kolaborasi yang diprediksi akan 'membakar' tangga lagu hits.

Namun hingar bingar kesuksan lagu 'Love Stereo Again' di platform media sosial,  malah tenggelam dan kalah dari kehebohan dukungan dari Disha Patani yang menarik perhatian.
Terlepas dari rumor mengenai putusnya hubungan asmara mereka, Disha menggunakan Instagram dan berbagi foto yang menawan dari avatar Tiger yang bertelanjang dada.

Dalam unggahannya, Disha menulis, "Apakah ada sesuatu yang tidak dapat kamu lakukan? Saya suka suara dan penampilan Anda, Tiger Shroff."

Disha Patani juga menyampaikan pujiannya kepada Zahrah, pasangan Tiger Shroff di klip lagu itu, yang disebutnya "Sangat seksi dan panas."



Lagu 'Love Stereo Again', yang disutradarai oleh Manish Shunty dan diproduseri oleh Bhushan Kumar, menjamin sebuah suguhan visual dan suara yang merdu bagi para penggemar.

Daya tarik unik dari lagu ini terletak pada vokal penuh perasaan dari Tiger dan Zahrah.

Selain itu, kolaborasi artistik mereka dengan legenda musik internasional Edward Maya dan komposer ahli Tanishk Bagchi telah meningkatkan tingkat antisipasi ke tingkat yang lebih tinggi.

Lirik yang menawan ditulis oleh penulis lirik Hindi, Shraddha Pandit, bersama dengan tim penulis lirik internasional yang berbakat, Eduard Marian, Eldar Mansurov, dan Corneva Victoria.

Bagi aktor tampan Tiger Shroff, ini bukanlah langkah pertamanya dalam dunia musik.

Setelah memulai debut menyanyinya dengan 'Unbelievable' pada tahun 2020, ia terus membuat para penggemarnya terkesan dengan lagu-lagu hits seperti 'Casanova', 'Vande Mataram', dan 'Poori Gal Baat'.

Tiger juga merambah dunia tarik suara dengan menampilkan fleksibilitasnya dalam kolaborasi bersama komposer ternama, AR Rahman, dalam lagu 'Miss Hairan'.

Sejatinya, Tiger Shroff telah ditanya tentang kehidupan cintanya dengan Disha Patani oleh Karan Johar,  di tengah-tengah rumor mereka putus hubugan.

Tiger sebelumnya menegaskan, "Kami selalu menegaskan bahwa kami adalah teman yang luar biasa dan seperti itulah kami sekarang."

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai status lajangnya, Tiger dengan jujur menjawab "ya".