27 Fakta Menarik Aishwarya Khare Pemeran Lakshmi Bajwa di Bhagya Lakshmi ANTV, yang Jarang Diketahui

27 Fakta Menarik Aishwarya Khare Pemeran Lakshmi Bajwa
27 Fakta Menarik Aishwarya Khare Pemeran Lakshmi Bajwa (Foto : Instagram)

AntvAishwarya Khare adalah seorang aktris India yang lahir 17 April 1995, yang dikenal karena perannya sebagai Mahima Srinivasan Khurana di serial Yeh Hai Chahatein dan Lakshmi Bajwa di Bhagya Lakshmi yang saat tayang di ANTV.

Aishwarya Khare berasal dari Bhopal, Madhya Pradesh. Dia adalah pemenang kontes kecantikan dan artis teater.

Khare melakukan debut aktingnya pada tahun 2014 melalui serial drama sutradara Lal Vijay Shahdev "Yeh Shaadi Hai Ya Sauda" di DD National. Serial ini berjalan selama lebih dari 300 episode.

Pada tahun 2016, Khare berperan sebagai pemeran utama dalam serial drama Jaane Kya Hoga Rama Re yang tayang di Life OK.[2] Pada tahun 2016, dia berperan sebagai Aparajita dalam serial drama supernatural Zee TV Vishkanya Ek Anokhi Prem Kahani.

Dia kemudian memainkan peran sebagai petugas polisi di Beta Bhagya Se Bitiya Saubhagya Se ditayangkan di Doordarshan. Kemudian, dia memainkan peran utama dalam drama politik Saam Daam Dand Bhed sebagai Bulbul Namdhari.

Pada tahun 2019, dia diikat oleh Ekta Kapoor untuk menjadi cameo dalam serial dramanya Yeh Hai Chahatein di StarPlus di mana dia memainkan peran sebagai Mahima Srinivasan. Pada tahun 2020, dia berperan sebagai Meera Sharma di Naagin 5.

Sejak 2021, Khare memerankan peran Lakshmi Oberoi dalam serial drama Ekta Kapoor, Bhagya Lakshmi di Zee TV

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentangnya:

1. Awal karir

Aishwarya Khare memulai karirnya sebagai model sebelum beralih ke dunia akting. Dia membuat debutnya di televisi dengan serial "Yeh Ishq Haaye" pada tahun 2010.

2. Popularitas lewat "Saam Daam Dand Bhed"

Aishwarya mendapatkan ketenaran yang signifikan melalui perannya sebagai "Bulbul" dalam serial populer "Saam Daam Dand Bhed" yang tayang dari 2017 hingga 2018. Perannya dalam serial tersebut mendapat banyak pujian dari penonton dan kritikus.

3. Peran di "Bhagya Lakshmi"

Aishwarya Khare juga telah tampil dalam serial televisi dengan judul "Bhagya Lakshmi." Serial ini mungkin dirilis setelah pengetahuan saya dipotong, jadi saya tidak memiliki informasi rinci tentang perannya dalam serial tersebut.

4. Menggairahkan media sosial

Aishwarya aktif di platform media sosial dan sering berbagi momen dari kehidupan pribadinya serta cuplikan dari proyek aktingnya. Dia memiliki basis penggemar yang cukup besar dan mendapat dukungan yang kuat dari penggemarnya di media sosial.

5. Bakat multi-talenta

Selain akting, Aishwarya juga memiliki kemampuan bernyanyi yang bagus. Dia telah menyanyikan beberapa lagu untuk acara dan film televisi.

6. Peran di web series

Selain televisi, Aishwarya juga telah muncul dalam beberapa web series yang mendapat popularitas di platform digital.

7. Pendidikan dan latar belakang