Kajol Mengaku Seperti Kuda saat Syuting Lagu 'Jaati Hoon Main' Bersama Shah Rukh Khan

Kajol Mengaku Seperti Kuda saat Syuting Lagu 'Jaati Hoon Main'
Kajol Mengaku Seperti Kuda saat Syuting Lagu 'Jaati Hoon Main' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris kondang Bollywood Kajol mengatakan bahwa dirinya terlihat seperti kuda selama syuting lagu 'Jaati Hoon Main' bersama Shah Rukh Khan, yang waktu itu dia hanya diam saja.

Pasangan di layar perak Shah Rukh Khan dan Kajol masih dianggap sebagai salah satu pasangan yang paling berkesan dalam Sinema Hindi bahkan setelah bertahun-tahun.

Dalam sebuah wawancara baru, ketika mempromosikan serial Disney+ Hotstar yang akan datang, 'The Trial', Kajol membuka diri tentang bekerja bersama Shah Rukh Khan dan berbagi sebuah anekdot dari pembuatan lagu 'Jaati Hoon Main' dari film 'Karan Arjun'.

Kajol dipasangkan dengan Shah Rukh Khan dalam film 'Karan Arjun' tahun 1995. Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Rakesh Roshan.

Film ini juga dibintangi oleh Salman Khan, Raakhee Gulzar dan Mamta Kulkarni dalam peran-peran penting. Kajol memainkan karakter Sonia Saxena dalam film ini.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Mashable India, Kajol buka-bukaan tentang pembuatan film untuk lagu 'Jaati Hoon Main' dan bagaimana Shah Rukh Khan membantunya melalui proses tersebut.

"Kami tertawa terbahak-bahak. Saya pikir Shah Rukh dan saya telah tertawa begitu banyak. Saya pikir ia memberikan saya keberanian dengan mengatakan, 'Tolong, selesaikan lagunya'. Bagian tariannya adalah bagian yang mudah. Tidak tertawa terbahak-bahak adalah bagian yang sulit, tetapi saya merasa ada beberapa bagian di mana saya terlihat seperti kuda. (tertawa) Dia seperti, 'Diam saja! Lakukan saja, selesaikan. Tolong selesaikan! Dia selalu seperti itu, ya!" tutur istri aktor Ajay Devgn.

Dalam wawancara yang sama, Kajol juga mengatakan bahwa hal yang paling menjengkelkan, sekaligus kualitas yang paling menawan dari Shah Rukh Khan, adalah bahwa ia telah siap dengan dialog dari semua aktor selama pengambilan gambar.

Kajol mengatakan bahwa ia ingin semua orang melakukannya dengan baik di lokasi syuting, bukan hanya dirinya.



Shah Rukh Khan terakhir kali terlihat dalam film Pathaan karya Siddharth Anand, yang juga dibintangi oleh Deepika Padukone dan John Abraham.