Shah Rukh Khan Dikabarkan Tengah Menyelesaikan Syuting Film 'Jawan' untuk Tarian dan Adegan Aksi

Shah Rukh Khan Dikabarkan Tengah Menyelesaikan Syuting Film 'Jawan'
Shah Rukh Khan Dikabarkan Tengah Menyelesaikan Syuting Film 'Jawan' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan tengah disibukkan dengan pengerjaan film 'Jawan', demi bisa menyelesaikan seluruh adegan agar bisa ditanyangkan sesuai dengan jadwal perilisan.

Diketahui, film 'Jawan' dijadwalkan akan dirilis pada 7 September 2023, Shah Rukh Khan pun telah merilis trailernya bulan.

Film 'Jawan' karya Atlee juga telah mengejutkan para penggemarnya dengan merilis poster-poster baru dari film tersebut.

Sambil memanjakan para penggemarnya dengan trailer dan poster, Shah Rukh Khan juga sedang menyelesaikan pekerjaan akhir dari pembuatan film tersebut.

Pekan lalu dilaporkan bahwa ia sedang melakukan syuting sebuah nomor tarian dengan Nayanthara di Mumbai.

Saat ini dikabarakan Shah Rukh Khan telah menyelesaikan jadwal lagu dan sedang melakukan syuting sebuah adegan aksi.

Sebuah sumber mengatakan kepada Mid-Day bahwa tim hanya memiliki tiga hari syuting yang tersisa untuk bisa menyelesaikan semua adegan.

"Kami memiliki tiga hari lagi untuk bekerja. Yang akan dilakukan adalah syuting adegan laga pengisi yang menampilkan Shah Rukh Khan. Para pemeran yang tersisa - Vijay Sethupathi, Nayanthara, Sanya Malhotra dan Priyamani - telah lama menyelesaikan bagian mereka. Dalam beberapa hari ke depan, tim akan menyelesaikan urutan sisipan, dan Atlee dapat menyelesaikannya pada tanggal 21 Juli," kata orang dalam tersebut.

Laporan tersebut menambahkan bahwa film 'Jawan' sangat bergantung pada efek khusus dan pekerjaan video efek (VFX) sudah berjalan.

Flm 'Jawan' sebelumnya dijadwalkan rilis pada bulan Juni 2023, namun harus diundur ke tanggal 7 September 2023, agar cukup waktu bagi tim menyelesaikan semua adegan.

Untuk alasan itu, Shah Rukh mengatakan di Twitter, "Semua orang bekerja tanpa istirahat dan memaksakan diri mereka sendiri... jadi sedikit lega karena semua dapat melakukan pekerjaan mereka dengan lebih mudah sekarang."

Disebutkan, dalam film 'Jawan' sosok karakter yang diperankkan Shah Rukh Khan, lahir di penjara dan tumbuh menjadi seorang perwira. Dia terlihat melawan preman dan menegakkan keadilan.

Namun, sebuah kejutan muncul ketika kita melihat Shah Rukh Khan yang lebih tua, membentuk sebuah tim yang terdiri dari para wanita dan menyandera sebuah kereta metro.

Pada saat itulah para penggemar mulai berspekulasi bahwa Shah Rukh Khan memainkan peran ganda dalam film ini, berperan sebagai seorang ayah dan anak kembarnya.

Menarik untuk dinanti...