Alia Bhatt Dituding 'Produk' Nepotisme Bollywood, Aktris Ini Mati-Matian Membelanya

Alia Bhatt Dituding 'Produk' Nepotisme, Aktris Ini Membelanya
Alia Bhatt Dituding 'Produk' Nepotisme, Aktris Ini Membelanya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Churni Ganguly, yang telah mendapat banyak pujian di industri film Bengali, saat ini menantikan perilisan film arahan sutradara Karan Johar 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Menjelang hari bersejarahnya tersebut, Churni Ganguly berbicara kepada News18 dan mengungkapkan kegembiraannya atas semua cinta yang datang kepadanya untuk film tersebut.

Aktris Bengali ini juga berbicara tentang Alia Bhatt, yang berperan sebagai putrinya, Rani, dalam film ini, dan menepis tudingan yang sering menyebut sebagai 'produk' nepotisme.
Sambil memuji Alia Bhatt atas kemampuan aktingnya, Churni Ganguly mengatakan, "Alia adalah salah satu dari para pemain yang sangat berbakat."

Mengakhiri perdebatan tentang nepotisme, aktris ini mengatakan, "Orang-orang berbicara tentang nepotisme. Ada begitu banyak yang dikatakan. Menurut saya, nepotisme hanya menjadi relevan jika aktor tersebut tidak memenuhi standar dan tidak memiliki bakat. Tetapi itu tidak terjadi pada Alia."

"Ia telah membuktikannya dalam film demi film. Ia masuk ke dalam peran-perannya begitu saja. Ia menghidupkan peran yang ia mainkan. Ia melakukan hal yang sama bahkan dalam film ini. Kami banyak berimprovisasi dalam beberapa adegan kami dan banyak yang berasal dari Alia juga," tambahnya.

Sementara itu, pasangan utama Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani Ranveer Singh, saat ini tengah disibukkan dengan tugas-tugas promosi.  

Setelah membuat heboh dengan kehadiran mereka di Vadodara, Alia Bhatt dan Ranveer Singh AKA Rocky dan Rani serta Kahaani mereka mengunjungi Delhi, Selasa (18/7/2023).

Pada Rabu (19/7/2023), Alia Bhatt memanjakan para penggemarnya dengan foto-foto dirinya dan Ranveer Singh dari perjalanan mereka di Delhi.

Untuk acara ini, Alia Bhatt kembali mengenakan sari persik yang memukau, sementara Ranveer Singh melengkapinya dengan setelan jas hitam.

Berbagi beberapa gambar, Alia Bhatt memberi judul postingan tersebut, "Rocky dan Rani telah tiba di Delhi dengan kisah mereka."



Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', yang disutradarai dan diproduseri oleh Karan Johar, menampilkan Alia Bhatt dan Ranveer Singh dalam peran-peran utama.