Kisah Karan Johar saat Diminta Ibunya untuk Mengenakan Pakaian Sesuai dengan Usianya

Kisah Karan Johar saat Diminta Ibunya untuk Mengenakan Pakaian
Kisah Karan Johar saat Diminta Ibunya untuk Mengenakan Pakaian (Foto : Instagram)

AntvSutradara kondang pencetak box office Bollywood Karan Johar, dikenal selalu berpenampilan necis dan rapi, termasuk saat pemutaran film 'Bawaal' pada hari Selasa (18/7/2023).

Karan Johar yang dikenal dengan pilihan pakaiannya yang penuh warna dan flamboyan, mengunggah fotonya saat pemutaran film 'Bawaal' tersebut di akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, pria yang akrab disapa Kjo itu mengatakan bahwa ia sering diejek oleh ibunya, Hiroo Johar, mengenai pilihan fesyennya, dan diminta untuk mengenakan pakaian yang sesuai dengan usianya.

Dalam foto yang dibagikan itu, tampak Karan Johar mengenakan blazer dan celana hitam yang dipadu dengan gaya kemeja putih dan dasi hitam.

Ia menulis dalam keterangan foto tersebut: "Ibu mengatakan padaku 'Kamu sudah tua... pakailah pakaian yang sesuai... Ibu, setelan polos ini adalah untukmu, tetapi hatiku masih ingin tahu kapan warna-warna ini akan meninggalkanku... Ditata oleh @ekalakhani yang tenang dalam sebuah bidikan klasik @goyalkanika oleh @sheldon.santos yang mengejutkan."



Diketahi, Kjo hadir dalam pemutaran film 'Bawaal' yang dibintangi Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor, yang akan tayang perdana di Prime Video pada tanggal 21 Juli 2023.