Nick Jonas Ucapkan Selamat Ulang Tahun Khusus untuk Priyanka Chopra

Nick Jonas Ucapan Selamat Ulang Tahun Khusus untuk Priyanka Chopra
Nick Jonas Ucapan Selamat Ulang Tahun Khusus untuk Priyanka Chopra (Foto : Instagram)

Antv – Penyanyi dan aktor Amerika Serrikat, Nick Jonas, mengucapkan selamat ulang tahun kepada istri tercintanya yang sekaligus aktris global Priyanka Chopra yang ke-41 tahun.

Nick mengunggah foto menggemaskan bersama Chopra di Instagram, di mana ia terlihat menggendongnya di atas kapal pesiar. Ia memberi judul postingannya, "Saya senang merayakanmu. Selamat ulang tahun cintaku."

Dalam foto tersebut, Chopra terlihat mengenakan gaun maxi polkadot, sementara Nick mengenakan tank top kasual.

Segera setelah ia mengunggah foto tersebut, para penggemar membanjiri kolom komentar dengan emoticon hati berwarna merah dan pesan-pesan menggemaskan untuk aktor 'Jee Le Zara' ini.

"Selamat ulang tahun untuk istrimu yang cantik @priyankachopra !! Semoga Tuhan terus memberkatinya dengan kesehatan, kekuatan dan kebahagiaan," komentar seorang penggemar.

Seorang pengguna menulis, "Kata-kata yang begitu indah! Aku cinta kalian berdua."

 

 

Dari menjadi orang luar hingga melintasi batas-batas global, Priyanka Chopra memantapkan dirinya sebagai sebuah ikon yang berpengaruh dengan karyanya yang luar biasa selama bertahun-tahun.

Kemampuan aktingnya jelas membantunya menjadi pusat perhatian. Ia telah berkecimpung di industri film selama 20 tahun dan dengan setiap proyeknya, ia selalu memberikan yang terbaik.

Dari 'The Hero: Kisah Cinta Seorang Mata-Mata' hingga 'Citadel', gadis Desi ini telah menempuh perjalanan panjang dalam karirnya.