Dengan Modal Mahkota Miss World, Priyanka Chopra Tak Pernah Ikuti Audisi di Hollywood

Priyanka Chopra Tak Pernah Ikuti Audisi di Hollywood
Priyanka Chopra Tak Pernah Ikuti Audisi di Hollywood (Foto : Instagram)

Antv – Aktris India Priyanka Chopra, yang telah berkiprah selama lebih dari dua dekade di industri hiburan terutama perfilman, adalah seorang ikon global saat ini.

Priyanka Chopra memulai debutnya di Hollywood dengan film 'Quantico' yang ia dapatkan setelah mengikuti audisi yang tepat.

Ternyata, usai debut Hollywood-nya itu, Priyanka mengaku tidak pernah mengikuti audisi untuk proyek apapun, hingga akhirnya main di film 'Quantico'.

Dalam sebuah acara di Amerika, aktris ini mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mengikuti audisi untuk film-filmnya.

Hal ini dikarenakan Priyanka Chopra telah memenangkan kontes Miss World dan semua orang mengenalnya. Jadi ia hanya berperan dalam film karena itu masuk akal.

Membeberkan beberapa hal tentang proses audisinya untuk film 'Quantico', Priyanka menambahkan bahwa ia tidak pernah berada di sebuah ruangan yang steril dengan tujuh orang yang duduk di sana dan harus tampil.

Priyanka juga mengatakan bahwa dirinya tidak mengikuti audisi karena merasa hal yang aneh untuk dilakukan oleh seorang aktor.

Dalam salah satu dari beberapa wawancara terakhirnya, ia berbicara tentang bagaimana ia dipojokkan di Bollywood yang membesarkan namanya.

Priyanka pun berbagi bahwa ia telah lelah dengan politik di industri Bollywood dan membutuhkan istirahat. Pada saat itulah ia memutuskan untuk pergi ke Amerika Serikat.

Dari sisi pekerjaan, Priyanka Chopra terakhir kali terlihat dalam film 'Citadel' yang dibintangi bersama Richard Madden.

Film Citadel' mendapat ulasan yang beragam dari para penonton dan kritikus.

Selanjutnya, Priyanka seharusnya membintangi film Farhan Akhtar berikutnya, 'Jee Le Zaraa'. Namun, ia baru-baru ini memilih untuk tidak ikut serta dalam film tersebut.

Film 'Jee Le Zaraa' awalnya diumumkan akan dibintangi Priyanka Chopra, Alia Bhatt dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama.