Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Sebut Banyak yang Tidak Suka dengan Pernikahannya

Sidharth Malhotra dan Kiara Advani: Banyak yang Tak Suka
Sidharth Malhotra dan Kiara Advani: Banyak yang Tak Suka (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Sidharth Malhotra merupakan pendukung dan motivator terbaik bagi istrinya, Kiara Advani yang juga sosok akrtis populer di industri film Hindi.

Saat ini, Kiara Advani sedang menikmati kesuksesan dari film terbarunya yang berjudul 'Satyaprem Ki Katha' yang juga dibintangi oleh Kartik Aaryan.

Berbicara tentang cibiran karena telah membuat ulang gambar pernikahannya untuk film tersebut, Kiara lantas memberi respon.

Dalam sebuah wawancara, Kiara mengngkapkan bahwa, dirinya merasa seperti banyak yang tidak suka atas pernikahannya dengan aktor Sidharth Malhotra

"Ada hal negatif yang sangat aneh yang terjadi pada adegan-adegan tertentu. Mungkin itu berkaitan dengan 'Oh, sekarang dia sudah menikah'... semua itu," ujar Kiara.

Kiara mengungkapkan bahwa ia terpengaruh oleh kebencian tersebut dan memilih untuk tidak mendiskusikan apa yang ia rasakan dengan Sidharth.

Tetapi, Sidharth Malhotra malah telah memperhatikan semua komentar tentang istrinya dan menyuruhnya untuk fokus pada pikiran-pikiran positif.


 
"Dia adalah orang yang menjelaskannya kepada saya, 'Dengar, akan selalu ada troll negatif ini, tetapi jika Anda akan memberikan begitu banyak hal yang penting untuk hal ini dan duduk di rumah dan menangis dan berperilaku seperti s**t telah menghantam atap, apa yang salah dengan Anda? Anda tidak mengenal mereka, mereka tidak mengenal Anda, bisa jadi ini adalah penggemar tertentu yang tidak senang kami menikah, biarkan saja. Mereka akan tumbuh dewasa, tetapi mengapa Anda mempermasalahkannya? Mengapa Anda membiarkan hal itu terjadi pada Anda?" tutur Kiara.