Shah Rukh Khan Sebut Kesuksesannya Bukan Warisan Untuk Anak-anaknya, Ini Alasannya!

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Wawancara lama Shah Rukh Khan kembali muncul di media sosial baru-baru ini di tengah gempuran promosi film India mendatangnya yang berjudul Jawan.

Sejak saat itu, para penggemar pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar untuk mengapresiasi sang aktor Bollywood atas kerendahan hati dan pemikirannya.

Melansir dari News18 pada Senin, 17 Juli 2023, di dalam sebuah video viral, SRK membicarakan tentang popularitas dan kesuksesannya di industri hiburan Bollywood yang bersifat sementara.

Walau sejak awal Shah Rukh Khan sudah mengetahui bahwa kesuksesannya mungkin saja tidak akan abadi, ia memilih untuk pasrah.

“Jika saya mulai berpikir tentang apa yang akan terjadi jika besok pagi saya bukan lagi seorang superstar, maka saya akan kehilangan apa yang akan saya dapatkan sekarang. Jadi, saya tidak memikirkannya,” ungkapnya.

“Saya mungkin tidak terlihat seperti itu, tapi saya sangat pintar. Saya tahu ini pada akhirnya akan memudar. Tapi saya juga tidak pernah berpikir bahwa saya akan mendapatkan ini. Jadi, seperti bagaimana saya mendapatkannya, itu juga akan pergi,” sambungnya.