Rahul Roy Ungkap Pooja Bhatt dan Mahesh Bhatt Tidak Pernah Menjenguk saat Dirinya Menderita Stroke

Rahul Roy Ungkap Pooja dan Mahesh Bhatt Tidak Pernah Menjenguknya
Rahul Roy Ungkap Pooja dan Mahesh Bhatt Tidak Pernah Menjenguknya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood yang terkenal dengan debutnya dalam film ikonik 'Aashiqui' pada tahun 1991, Rahul Roy, telah mengungkapkan pengalaman pahitnya saat ia mengalami stroke otak pada tahun 2020.

Namun, yang mengejutkan, baik Mahesh Bhatt maupun putrinya, Pooja Bhatt, tidak pernah menjenguknya atau memberikan dukungan selama masa-masa sulitnya.

Dalam sebuah wawancara di saluran YouTube terkenal, Rahul secara terang-terangan menyebutkan bahwa mantan lawan mainnya, seperti Karisma Kapoor, Raveena Tandon, dan Manisha Koirala, juga tidak memberikan dukungan mereka saat ia membutuhkannya.

Meskipun kekecewaan itu begitu besar, Rahul juga berterima kasih kepada aktor Salman Khan yang telah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan.

Kisah ini semakin menarik ketika saudara perempuan Rahul, Priyanka Roy, membuka fakta bahwa anggota keluarga mereka sendiri juga tidak memberikan perhatian yang cukup pada saat-saat sulit itu.

Priyanka Roy dengan penuh empati mengatakan bahwa tidak ada satu pun anggota keluarga yang menelepon untuk memberikan dukungan. Tetapi dia telah mengajarinya untuk membiarkan hal-hal itu berlalu.

"Saudara kembarnya menindaklanjuti dengan saya. Itu terjadi. Saya telah mengajarinya untuk membiarkannya," kata Priyanka dengan penuh pengertian.

Namun, ketika kekecewaan menghampiri, kejutan datang dari seorang aktor lainnya. Priyanka melanjutkan dengan menceritakan, "Awalnya, dia (Rahul) akan marah. Anda harus menerimanya. Kita harus berterima kasih kepada mereka yang telah maju. Meskipun Salman tidak tahu, begitu dia tahu, dia menelepon saya dan menawarkan bantuan. Saya setuju dan mengatakan bahwa ketika kita mendapatkan kesempatan, kita harus membalas kebaikannya. Tapi Anda tidak bisa membalas cinta itu. Anda bisa membalas uang, tetapi Anda tidak bisa membalas cinta."

Insiden stroke otak yang menimpa Rahul terjadi pada tahun 2020 saat ia sedang dalam proses pengambilan gambar untuk film 'LAC - Live the Battle' di Kargil.

Tanpa diduga, dia segera dilarikan ke Rumah Sakit Wockhardt, di mana ia menjalani angiografi otak dan jantung.

Kemudian, Rahul dipindahkan ke Rumah Sakit Nanavati Mumbai dan dirawat di unit perawatan intensif.

Kisah Rahul Roy yang mengungkapkan kekecewaannya terhadap kurangnya dukungan dari Mahesh Bhatt, Pooja Bhatt, serta rekan-rekannya di industri film, Karisma Kapoor, Raveena Tandon, dan Manisha Koirala, telah mengejutkan banyak orang.