Terungkap, Diduga Hal Ini Jadi Penyebab Salman Khan dan Shah Rukh Khan Pernah Bermusuhan

Penyebab Salman Khan dan Shah Rukh Khan Pernah Bermusuhan?
Penyebab Salman Khan dan Shah Rukh Khan Pernah Bermusuhan? (Foto : Instagram)

Antv – Duo superstar Bollywood Salman Khan dan Shah Rukh Khan, dua aktor terkenal Bollywood, memang memiliki sejarah perselisihan yang cukup terkenal di industri film India, karena sebelumnya mereka dikenal bersahabat cukup dekat.

Perselisihan mereka diyakini dimulai pada tahun 2008, ketika terjadi insiden di sebuah acara yang melibatkan keduanya, yakni di pesta ulang tahun Katrina Kaif.

Seperti dikutip dari One India, Senin (2/1/2012) silam, permusuhan keduanya bermula dari rasa enggan SRK membintangi film produksi Salman Khan, 'Mr and Mrs Khanna'.  

Depresi dengan penolakan sang sahabat, Salman yang tengah berada di bawah pengaruh minuman keras lanngsung meledek SRK dengan mengklaim rumah produksinya Dus Ka Dum akan mengalahkan SRK's TV show Panchvi Paas.

Saat itu, Shah Rukh Khan datang bersama sang istri, Gauri Khan saat ulang tahun Katrina Kaif pada 2007 silam.

Ledekan itu kabarnya membuat Shah Rukh Khan kesal. Bahkan, kabarnya Salman Khan tidak mengundang SRK dan istri di hari jadinya.

Perselisihan kedua terjadi pada tahun 2002. Dan perkelahian mereka lebih sengit dibanding di acara ulang tahun Katrina Kaif.  

Awal ketegangan di antara dua bintang ini dikabarkan dimulai, ketika SRK terlibat produksi dengan artis cantik, Aishwarya Rai. Keduanya bersahabat dekat dan memiliki popularitas yang tinggi.  

Sementara itu, Aishwarya pernah menjalin asmara dengan Salman. Dan ketika itu, hubungan antara Aishwarya dengan Salman Khan mulai merenggang. Mereka putus pada 2001.

Saat SRK dan Aishwarya menjalani syuting bersama, Salman sering menelepon Aishwarya. Tak jarang, ia juga menghubungi ponsel SRK. Salman merasa kesal karena Aishwarya tak menjawab panggilannya.

Selama beberapa hari, Salman tak menghubungi Aishwarya. Namun, ketenangan itu hanya sesaat.

Menurut salah satu staf produksi, SRK berkata pada Aishwarya, mungkin Salman akan datang ke lokasi syuting. Ia meminta Aishwarya tetap fokus pada adegan.  

Dan Salman benar-benar datang ke lokasi syuting. Terjadi ketegangan tingkat tinggi di lokasi syuting tersebut.  

SRK terjebak dalam situasi yang sulit. Di satu sisi, produksi telah mengeluarkan uang banyak dan berharap mendapatkan keuntungan. Sementara itu, Salman adalah sahabat terbaiknya.  

Salman datang dan langsung menemui Aishwarya. Syuting terhenti. Ia meminta Aishwarya meninggalkan lokasi dan pergi dengannya.

SRK tak tinggal diam. Ia berusaha mencegah. Pertengkaran tak terelakkan di antara kedua bintang itu. Perkelahian terjadi di depan kru. Salman marah, dan mengatakan bebas membawa pergi Aishwarya.  

"Ia berkata tidak ada di dunia ini yang mampu menghentikannya untuk membawa pergi Aishwarya," kata sumber seperti dikutip dari BollywoodJournalist.  

Marah dan emosi berkecamuk dalam diri Salman Khan. Salman mengemudikan mobil dan menyebabkan kerusakan di lokasi syuting.

Dia membuka pintu mobil dan meminta Aishwarya untuk masuk ke dalam.  SRK memperingati Aishwarya. Jika meninggalkan lokasi syuting, ia tak akan menginjakkan kaki di lokasi tersebut.

Pilihan sulit dihadapi Ash, panggilan Aishwarya.  Ash memilih pergi dengan Salman. Ia berniat menenangkan aktor tersebut.

SRK marah dan meminta sutradara, Aziz Mirza agar menghubungi Ash agar tidak datang ke lokasi syuting lagi.

Tak lama kemudian, Ash menerima telepon dan mengatakan perannya digantikan aktris, Rani Mukerji.

Meskipun detail perselisihan ini tidak sepenuhnya jelas, beredar beberapa spekulasi tentang penyebabnya. Salah satu kemungkinan adalah perbedaan pendapat atau perbedaan pandangan di antara mereka.

Terkadang, persaingan di industri film dapat memunculkan gesekan antara para aktor, terutama jika mereka bersaing untuk peran dan popularitas.

Meski jadi bahan berita utama pada saat itu, namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi keduanya mengenai pangkal utama penyebab terjadinya perselisihan dan permusuhan.

Jadi detail perselisihan mereka tidak diketahui dengan pasti karena keduanya jarang membahas masalah ini di media.

Namun, kabar baiknya adalah bahwa, pada tahun-tahun terakhir, Salman Khan dan Shah Rukh Khan telah berdamai dan kembali menjadi teman dekat.

Mereka terlihat saling mendukung dan hadir dalam acara dan perayaan satu sama lain.

Baik Salman Khan maupun Shah Rukh Khan adalah tokoh penting dalam industri film India, dan pertemanan mereka yang kembali membangun memberikan kabar baik bagi penggemar keduanya.

Diketahui, Shah Rukh Khan dan Salman Khan baru-baru ini terlihat bersama dalam film 'Pathaan' karya Sidharth Anand.

Dalam film yang sukses menorehkan rekor sebagai film terlaris sepanjang masa itu, Salman Khan tampil sebagai cameo khusus sebagai karakter ikoniknya, Tiger.

Kehadiran Salman Khan di film 'Pathaan' untuk berbagi layar dengan Shah Rukh Khan itu terjadi setelah bertahun-tahun tak pernah tampil bersama.

Mereka juga direncanakan akan kembali terlihat bersama dalam film Salman Khan yang akan datang, yang berjudul 'Tiger 3'.

Mengkonfirmasi penampilannya di film 'Tiger 3', Shah Rukh mengatakan, "Dua tahun terakhir sangat luar biasa karena saya dapat tampil di salah satu filmnya. Dia datang di 'Zero' dan menyanyikan sebuah lagu dengan saya dan, sekarang di 'Pathaan'. Dan saya tidak tahu apakah ini rahasia, tetapi saya akan mencoba untuk tampil di film Tiger juga."

Sementara itu, Badshah adalah seorang penggemar Shah Rukh Khan. Badshah pernah mengungkapkan mengapa ia mengubah namanya menjadi Badshah, yang merupakan nama panggungnya sekarang. Nama aslinya adalah Aditya Prateek Singh Sisodia.

Sebelumnya, ia menggunakan nama Cool Equal selama fase awal karirnya. Ia mengungkapkan di 'Kaun Banega Crorepati Season 13' pada tahun 2021 bahwa Shah Rukh-lah yang menjadi alasannya mengganti namanya.

"Saya adalah penggemar berat Shah Rukh Khan, dan sekitar waktu itu (1999), filmnya yang berjudul 'Badshah' dirilis. Sejak saat itu, nama panggung saya adalah Badshah. Itu tidak membutuhkan banyak usaha," katanya.