Ketika Salman Khan dan Kareena Kapoor Menirukan DDLJ Shah Rukh Khan-Kajol di Atas Panggung

Ketika Salman dan Kareena Menirukan DDLJ Shah Rukh Khan-Kajol
Ketika Salman dan Kareena Menirukan DDLJ Shah Rukh Khan-Kajol (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan telah berteman baik selama beberapa dekade dan baru pada awal tahun ini, keduanya berbagi layar di film Pathaan milik YRF di mana Salman tampil sebagai Tiger.

Kini, sebuah video langka dari Salman Khan dan Kareena Kapoor yang menari dalam lagu 'Tujhe Dekha Toh Yeh Jaana Sanam' dari film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' telah muncul di media sosial.

Dalam video tersebut, Salman Khan terlihat tampil di sebuah pertunjukan panggung di mana ia berperan sebagai Raj dan Kareena Kapoor memasuki panggung sebagai Simran.

Para penggemar membanjiri bagian komentar dari postingan tersebut dan menebak bahwa ini adalah video lama karena Salman dan Kareena terlihat sangat berbeda dalam video tersebut.

 



Salman Khan dan Kareena Kapoor telah berbagi layar dalam film 'Bajrangi Bhaijaan', 'Bodyguard', 'Kyon Ki' dan masih banyak lagi.

Setelah film 'Pathaan', Salman dan Shah Rukh Khan kini akan berbagi layar dalam film 'Tiger 3', yang akan dirilis pada hari raya Diwali, bersama Katrina Kaif.

Kedua bintang ini telah secara terbuka menghargai karya satu sama lain. Salman Khan baru-baru ini menggunakan media sosialnya untuk memberikan pujian pada trailer dari film karya Atlee yang berjudul 'Jawaan' yang menampilkan Shah Rukh Khan, Deepika Padukone dan Sanya Malhotra.

Ia menulis, "Pathan jawan ban gaya, trailer yang luar biasa, sangat menyukainya. Sekarang ini adalah jenis film yang harus kita tonton di bioskop. Saya pasti akan menontonnya di hari pertama. Mazaa ahh gaya wahhhhh .. @iamsrk."