Ketika Salman Khan Jengkel dan Menggunduli Kepalanya Karena Didesak untuk Syuting

Ketika Salman Khan Jengkel dan Menggunduli Kepalanya
Ketika Salman Khan Jengkel dan Menggunduli Kepalanya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Mega bintang Bollywood Salman Khan diketahui telah berkecimpung di dunia perfilman selama lebih dari 30 tahun dan selama tiga dekade ini, ia selalu dirayakan sebagai seorang bintang.

Pada tahun 2003, ketika Salman Khan baru saja keluar dari persona Prem-nya, aktor ini memerankan Radhe dalam film 'Tere Naam' karya Satish Kaushik.

Pada saat itu, film 'Tere Naam' dipandang sebagai sebuah kisah tentang seorang pria yang mengorbankan segalanya atas nama cinta.

Salman Khan memainkan peran utama dalam film ini bersama Bhumika Chawla. Gaya rambut Salman dalam film ini menjadi sangat populer pada saat itu, tetapi paruh kedua dari film ini mengharuskan Salman untuk mencukur habis rambutnya.

Selama penampilannya di tahun 2021 di acara Sa Re Ga Ma Pa, Salman Khan mengungkapkan bahwa ia secara impulsif mencukur rambutnya setelah mendengar narasi dari 'Tere Naam' ketika ia masih mengambil keputusan apakah ia harus bermain dalam film tersebut.

Salman berbagi dalam acara tersebut bahwa pada saat itu, ia sebenarnya sedang melakukan syuting untuk film lain dan produser Sunil Manchanda mengatakan kepadanya bahwa ia harus menjadi botak untuk paruh kedua dari film tersebut.

Salman mengenang, "Tidak banyak orang yang tahu tetapi ada cerita yang sangat menarik di balik penampilan saya di 'Tere Naam'. Saya sebenarnya sedang syuting untuk film lain ketika produser Tere Naam dan seorang teman baik saya - Sunil Manchanda mendatangi saya dan mengatakan bahwa saya harus botak untuk mendalami karakter saya. Saya tidak begitu yakin karena saya sudah membuat sebuah film pada saat itu."

Salman lebih lanjut mengingat bahwa ia pernah terserang demam pada suatu hari ketika sutradara dari film yang ia syuting bersikeras untuk datang ke lokasi syuting, tetapi Salman merasa jengkel dan menggunduli kepalanya.

"Saya masih ingat ketika saya terserang demam pada suatu hari, dan sutradara dari film lainnya mengganggu saya untuk menghadiri syuting. Secara impulsif saya pergi ke kamar kecil dan mencukur rambut saya karena jengkel," katanya, seperti dikutip dari indianaexpres.com, Jumat (14/7/2023).

Setelah itu, Salman menelepon Sunil dan menjadi bagian dari film 'Tere Naam'.

"Keesokan harinya, saya menelepon Sunil ji dan mengatakan bahwa saya telah mencukur rambut saya dan bersedia untuk bergabung dengan Tere Naam. Semua orang sebenarnya menentang saya untuk melakukan film ini, tetapi untuk beberapa alasan, saya ingin melakukannya, dan terlepas dari ketidaksetujuan semua orang, saya terus mengambil peran Radhe Mohan," tandasnya.