Jadwal Syuting Janhvi Kapoor di Delhi Diundur Karena Krisis Banjir Parah

Jadwal Syuting Janhvi Kapoor di Delhi Diundur Karena Krisis Banjir
Jadwal Syuting Janhvi Kapoor di Delhi Diundur Karena Krisis Banjir (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Janhvi Kapoor yang seharusnya datang ke Delhi untuk memulai jadwal syuting yang panjang, kini harus tertunda karena krisis banjir yang menyebabkan ketinggian air sungai Yamuna naik ke rekor tertinggi.

Akibatnya, Janhvi Kapoor dijadwalkan untuk datang kembali ke Delhi melanjutkan rencana syutingnya pada bulan Agustus 2023.

Menurut sebuah sumber, Janhvi Kapoor akan datang ke ibukota India itu untuk syuting film thriller patriotiknya yang berjudul 'Ulajh'.

Film 'Ulajh' didasarkan pada kisah nyata perjalanan seorang perwira muda IFS yang berasal dari sebuah keluarga patriot terkemuka, yang terlibat dalam sebuah persekongkolan pribadi.

Lebih lanjut sumber itu juga mengatakan, seharunya syuting dilakukan pada tanggal 10 Juli 2023. Dan akan melakukan pengambilan gambar di kota tersebut selama kurang lebih 15 hari.

"Seluruh tim dengan Kapoor akan datang ke Delhi pada tanggal 10 Juni, semuanya telah diatur. Tetapi mereka mendorong rencana tersebut karena seluruh situasi berubah dalam hitungan beberapa hari karena hujan, yang menyebabkan krisis banjir," kata sumber tersebut.



"Dan itulah alasan mengapa mereka tidak memiliki pilihan lain selain memaksakan pengambilan gambar. Mereka seharusnya melakukan pengambilan gambar di Delhi tua, Benteng Merah, Qutub Minar, monumen-monumen lainnya, di pasar dan area Lajpat Nagar. Mereka juga memiliki rencana yang luas untuk mengambil gambar di Delhi Selatan. Dan itu tidak mungkin untuk saat ini, dan dengan mengingat keselamatan semua orang, tim mendorong rencana tersebut. Namun, mereka belum memutuskan untuk mengubah lokasi. Mereka akan datang untuk melakukan pengambilan gambar di Delhi pada pertengahan Agustus dan meliput lokasi tersebut," tambahnya.