Kajol Lakukan Adegan Ciuman Hot Pertamanya di Film, Ini Kata Aktor yang Menciumnya

Kajol Ciuman Hot Pertamanya di Film, Ini Kata Aktor yang Menciumnya
Kajol Ciuman Hot Pertamanya di Film, Ini Kata Aktor yang Menciumnya (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKajol, memulai debutnya di OTT dengan film adaptasi India, 'The Good Wife, yang berjudul 'The Trial', melakukan adegan ciuman hot pertama kalinya di film, selama puluhan tahun karier sebagai artis.

Dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan Kajol berciuman oenuh gairah dan cukup dalam untuk pertama kalinya di film

Dalam film 'The Trial' tersebut, Kajol terlihat berbagi ciuman dengan aktor Alyy Khan, seorang aktor yang pernah menjadi bintang televisi terkenal pada masanya.

Diketahui, Alyy Khan sempat meninggalkan dunia hiburan untuk melakukan hal-hal yang berbeda, dan kini kembali dengan membintangi serial 'The Trial'.

Karakter Alyy dan Kajol dalam film 'Trial' adalah meraka berpacaran ketika mereka masih kuliah, tetapi mereka putus dan ia akhirnya menikah dengan karakter Jisshu Sengupta.

Namun, bertahun-tahun kemudian ketika suaminya tertangkap dalam kasus kriminal, karakter Alyy yang masih memiliki perasaan padanya muncul dan kemudian percikan api asmaranya muncul, yang berujung pada ciuman tersebut.



Berbicara tentang ciuman tersebut, Alyy menyebutkan dalam sebuah wawancara bahwa ciuman tersebut diambil di sebuah hotel mewah.