Chemistry Janhvi Kapoor dan Varun Dhawan Membara di Lagu 'Dil Se Dil Tak' Film 'Bawaal'

Chemistry Janhvi Kapoor dan Varun Dhawan di Lagu Dil Se Dil Tak
Chemistry Janhvi Kapoor dan Varun Dhawan di Lagu Dil Se Dil Tak (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Untuk semua penggemar bintang Bollywood Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor, ada kabar terbaru dari lagu di film 'Bawaal' yang bakal jadi perhatian semuanya.

Para pembuat film 'Bawaal' telah merilis sebuah lagu baru berjudul 'Dil Se Dil Tak'.

Lagu tersebut penuh dengan perasaan indah menangkap kisah cinta Ajay Dixit (Varun Dhawan) dan Nisha (Janhvi Kapoor). Mulai dari pertemuan pertama mereka sampai ke kegilaan di Paris.

Lagu 'Dil Se Dil Tak' dinyanyikan oleh Laqshay Kapoor, Akashdeep Sengupta dan Suvarna Tiwari. Lirik lagu ini ditulis oleh Kausar Munir.

Awal bulan ini, tepatnya pada Jumat (7/7/2023), para pembuat film 'Bawaal' telah merilis lagu pertama berjudul 'Tumhe Kitna Pyaar Karte'.

Lagu ini telah dikomposisikan, diaransemen dan diciptakan oleh Mithoon, yang bekerja sama dengan Arijit Singh untuk vokal. Lirik lagu ini ditulis oleh Manoj Muntashir Shukla.
 
Film 'Bawaal' dari Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor akan ditayangkan di platform OTT Amazon Prime Video mulai tanggal 21 Juli 2023.

Trailer dari film Bawaal telah dirilis pada sebuah acara di Dubai pada pekan lalu.

Pada saat membagikan trailer tersebut, Varun Dhawan menulis, "Pyaar se Bawaal tak ka ek safar."

Film 'Bawaal' akan tayang perdana di Teater Salle Gustave-Eiffel yang ikonik di Paris. Dengan ini, film ini akan menjadi film India pertama yang diputar di tempat bergengsi tersebut.

Selain Bawaal, Varun Dhawan selanjutnya akan terlihat dalam film spin-off India dari Citadel. Ia akan berbagi layar dengan Samantha Ruth Prabhu, untuk pertama kalinya.

Di sisi lain, Janhvi Kapoor memiliki banyak proyek. Ia akan tampil dalam film Mr and Mrs Mahi bersama Rajkummar Rao, dan Devara yang dibintangi oleh NTR. Film ini akan menandai debutnya dalam bahasa Telugu.