Video Adegan Ciuman Hot Kajol di Persidangan Beredar Viral, Begini Reaksi Penggemar

Video Adegan Ciuman Hot Kajol di Persidangan Beredar Viral
Video Adegan Ciuman Hot Kajol di Persidangan Beredar Viral (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris legendaris Bollywood Kajol berperan sebagai seorang pengacara dalam serial web terbarunya, 'The Trial' dan diketahui melanggar kebijakan tidak boleh berciuman.

Dalam serial 'The Trial' aktris berusia 48 tahun ini telah melakukan adegan mencium lawan mainnya, Alyy Khan (pacar) dan Jisshu Sengupta (suami) dalam dua episode yang berbeda.

Serial 'The Trial' dirilis pada sebuah platform OTT pada tanggal 14 Juli 2023, dan penampilan Kajol dipuji oleh para kritikus dan penonton.

Adegan lip-lock dan adegan intim sang aktris yang penuh gairah juga muncul di platform media sosial.

Kajol telah mengejutkan para penggemarnya dengan ciuman pertamanya di layar kaca dalam karirnya selama 31 tahun.

Segera setelah adegan tersebut menjadi viral, beberapa penggemar mengungkapkan keterkejutan mereka dan juga kekaguman mereka atas langkah berani Kajol.

Seorang penggemar berkomentar, "Saya tidak percaya Kajol berciuman, tidak hanya sekali, tetapi dua kali di #TheTrial seperti gadis yessss, saya sangat bangga padamu."

Yang lain menulis, "Maaf, saya tidak pernah mengharapkan ini dari Bu @itsKajolD?Dia selalu muncul di film-film seperti tradisional IndianGirl?‍??? Setelah #LustStories2 #TheTrail, saya pikir Bu #Kajol mengeksplorasi kegilaannya di Cinematic Universe."


Ditulis dan digawangi oleh Suparn S Verma, serial 'The Trial' berkisah tentang Noyonika, yang melanjutkan karir hukumnya, setelah suaminya Rajeev Sen Gupta ditangkap, ketika ia terlibat dalam sebuah skandal penipuan dan korupsi.

Ketika sang suami, seorang hakim yang dihormati, (diperankan oleh Jisshu) tidak dapat mencari pengacara untuk mewakili kasusnya, Noyonika harus turun tangan. Pertunjukan ini pada akhirnya menelusuri skala miring antara moral dan etika.

Serial 'The Trial' merupakan adaptasi dari serial Amerika yang memenangkan penghargaan, The Good Wife.

Serial 'The Trial' juga dibintangi oleh Sheeba Chaddha, Kubbra Sait, Aamir Ali dan Gaurav Pandey dalam peran-peran penting.