Kisah Perselingkuhan Shekhar Kapur dengan Preity Zinta yang Berujung Perceraian dengan Suchithra

Perselingkuhan Shekhar, Suami Suchithra dengan Preity Zinta
Perselingkuhan Shekhar, Suami Suchithra dengan Preity Zinta (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Preity Zinta dan Suchitra Krishnamoorthi terlibat dalam perseteruan sengit di awal tahun 2000-an terkait perselingkuhannya dengan sutradara Shekhar Kapur, yang berujung perceraian.

Komentar terbaru dari Suchitra menunjukkan bahwa bahkan setelah lebih dari 15 tahun sejak perceraian mereka, ia masih menyimpan dendam pada Preity.

Saking bencinya dengan Preity Zinta, Suchitra Krishnamoorthi mengklaim bahwa ia bahkan tidak mengakui keberadaan wanita perusak rumah tangganya itu

Suchitra dan Shekhar Kapur menikah pada tahun 1997 tetapi memutuskan untuk berpisah pada tahun 2006.

Suchitra secara terbuka mengungkapkan bahwa suaminya tidak setia, dan setelah perceraian mereka, ia menulis sebuah puisi pedih di blognya.

Tulisan di blognya itu merujuk pada seorang perebut suami orang misterius yang telah menyebabkan keretakan antara dirinya dan Shekhar.

Meskipun Suchitra tidak secara eksplisit menyebut nama Preity di blognya, ia mengkonfirmasi identitasnya dalam berbagai wawancara yang dilakukannya saat itu.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan sebuah media, kata-kata yang diduga dilontarkan oleh Preity kepada Suchitra diungkit kembali.

"Saya adalah aktris nomor satu, dan Anda bahkan tidak bekerja. Anda adalah seorang ibu rumah tangga. Suchitra, jangan bicara seperti itu kepada saya. Kamu harus berkonsultasi dengan seorang psikiater karena pikiranmu tidak stabil." ujar Suchitra menirukan ucapan Preity saat itu.

Ketika ditanya tentang tanggapannya terhadap pernyataan Preity, Suchitra dengan percaya diri menyatakan, "Saya tidak perlu menanggapinya. Ini adalah dunia yang bebas, dan ia dapat mengatakan apa pun yang ia suka. Saya sangat bangga menjadi seorang ibu rumah tangga. Saya mendedikasikan 20 tahun hidup saya untuk menjadi seorang ibu penuh waktu, dan saya sangat bangga akan hal itu."

Lebih lanjut, Suchitra menambahkan, "Orang-orang memiliki hak untuk mengatakan apa pun yang mereka inginkan. Kebohongan menyebar dengan cepat, tetapi kebenaran akan tetap bertahan."

Pada tahun 2007, selama sebuah wawancara dengan Vickey Lalwani, Suchitra Krishnamoorthi bahkan menantang Preity Zinta untuk mengambil tindakan hukum terhadapnya jika ia percaya bahwa ia dituduh secara tidak benar.

"Dia bisa mengatakan apa yang dia inginkan. Jika dia berpikir ini bukan tentang dirinya dan bahwa saya salah, dia harus menuntut saya," ujar Suchitra.

Suchitra dengan berani menyatakan. Terlepas dari situasi yang penuh gejolak ini, beredar rumor bahwa Preity menghubungi Suchitra untuk menyampaikan permintaan maaf dan bahkan menyampaikan undangan untuknya dan putrinya, Kaveri, untuk menghadiri pemutaran perdana filmnya, "Jaan-E-Mann." Namun, Suchitra menolak ajakan tersebut.

Dalam wawancara terbarunya, Suchitra menekankan bahwa ia belum memaafkan Preity, dengan menjelaskan, "Saya tidak perlu memaafkannya. Dia tidak memiliki tempat dalam kesadaran saya. Semua hal ini tidak ada dalam diri saya, dan saya berada di tempat yang baik karenanya."

Jelas, Suchitra percaya bahwa Preity tidak lagi memiliki arti penting dalam hidupnya.

Sementara itu, Preity Zinta telah move on dan kini telah menikah dengan Gene Goodenough dengan bahagia. Pada tahun 2021, pasangan ini menyambut anak kembar, menambahkan babak baru dalam kehidupan Preity.