Teaser Film 'Bawaal' Dirilis, Netizen Dibuat Bingung dengan Kisah Cinta Varun Dhawan dan Janhvi

Teaser Film Bawaal Resmi Dirilis, Netizen Dibuat Bingung
Teaser Film Bawaal Resmi Dirilis, Netizen Dibuat Bingung (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Media sosial Twitter dipenuhi dengan berbagai reaksi terhadap pelucuran teaser film romantis karya sutradara Nitesh Tiwari, berjudul 'Bawaal', yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor.

Trailer film 'Bawaal' dirilis pada hari Minggu (9/7/2023) dan membuat banyak orang mempertanyakan perbandingan antara kisah cinta dengan Perang Dunia 2. Pertanyaan-pertanyaan serupa juga muncul setelah peluncuran teaser film ini.

Trailer film 'Bawaal' lebih jauh membangun hubungan dengan Adolf Hitler ke dalam plot film ini. Dalam film ini, Varun terlihat sebagai seorang pria dari kota kecil yang menikahi Janhvi Kapoor. Keduanya tidak memiliki kesamaan.

Mereka melakukan perjalanan ke Eropa dan menjelajahi tempat-tempat seperti Paris dan kota-kota lain yang menjadi pusat dari Perang Dunia II.

Peristiwa bersejarah ini digunakan sebagai referensi yang berulang dalam trailer ini, ketika para karakternya berbicara tentang "perang dunia di dalam."



Bereaksi terhadap trailer tersebut, seorang pengguna di Twitter menulis, "Saya baru saja melihat trailer Bawaal dan apa obsesi orang India terhadap Hitler, saya tidak mengerti. Apa maksud Anda 'hum sabke thode hitler ke jaise hi hai 9kita semua seperti Hitler, sedikit)'? Bh dia hampir memusnahkan sebuah etnis. Bagaimana saya dan Hitler bisa mirip." "Apa-apaan itu trailer #bawaal !!!! Kisah cinta saya Hitler ka angle kaha se aya (bagaimana kisah cinta saya dengan Hitler)," tambah yang lain. Seorang pengguna tweeted, "Jika Bawaal menggunakan Holocaust sebagai sebuah metafora yang aneh untuk sebuah pernikahan yang hancur, itu merupakan sebuah pertanda bahwa para sutradara film modern telah kehilangan alur cerita."