Trailer Film 'Bawaal', Romansa Tak Terduga Varun Dhawan-Janhvi Kapoor dengan Sentuhan Sejarah

Trailer Film 'Bawaal', Romansa Tak Terduga Varun Dhawan-Janhvi Kapoor
Trailer Film 'Bawaal', Romansa Tak Terduga Varun Dhawan-Janhvi Kapoor (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Trailer yang telah ditunggu-tunggu untuk film romantis Nitesh Tiwari yang sangat dinanti-nantikan berjudul "Bawaal," yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor, telah diluncurkan pada hari Minggu (9/7/2023), di acara Global Press Event di Dubai, UEA.

Film 'Bawaal' seharusnya telah dirilis di bioskop tetapi akan melewati peluncuran teater dan tayang perdana secara eksklusif di Amazon Prime Video India pada tanggal 21 Juli 2023.

Berbeda dengan teaser yang dirilis pada awal minggu ini, trailer yang baru saja diluncurkan ini menampilkan nada yang berbeda.

Varun Dhawan memerankan seorang pria dari kota kecil yang memulai sebuah perjalanan untuk memenangkan hati karakter Janhvi Kapoor.

Trailer film 'Bawaal' dengan cerdik menggambarkan perbedaan-perbedaan yang mencolok dari mereka. Termasuk pilihan-pilihan yang kontras pada mobil-mobil mewah dan preferensi cuaca.

Cerita kemudian berubah menjadi tak terduga saat pasangan ini melakukan perjalanan ke Eropa, menjelajahi kota-kota ikonik yang menjadi saksi peristiwa Perang Dunia II.
Referensi sejarah, mulai dari sindiran terhadap Adolf Hitler hingga penyebutan "perang dunia di dalam", ditampilkan dengan jelas di sepanjang trailer.

Sebelum trailer film 'Bawaal' dirilis, teaser dari "Bawaal" telah menimbulkan beberapa kontroversi karena gambar-gambar dari kamar gas, Nazi Jerman dan Holocaust.

Sementara beberapa penonton mengkritik sutradara Nitesh Tiwari karena diduga meromantisasi Holocaust. Sementara yang lain mendesak untuk berhati-hati dan menganjurkan untuk tidak memberikan penilaian hingga film ini ditonton secara keseluruhan.



Film "Bawaal," yang diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah bendera Nadiadwala Grandson Entertainment, membawa para penonton dalam sebuah perjalanan yang menarik yang menggabungkan esensi India dengan daya tarik global.