Akshay Kumar Rilis Video Baru Film 'Oh My God 2' Sebagai Dewa Siwa, Ini Tanggal Rilisnya

Akshay Kumar Rilis Video Baru Film 'Oh My God 2' Sebagai Dewa Siwa
Akshay Kumar Rilis Video Baru Film 'Oh My God 2' Sebagai Dewa Siwa (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Penantian panjang para penggemar telah berakhir karena aktor Bollywood Akshay Kumar telah siap untuk meluncurkan teaser dari film drama komedi terbarunya yang akan datang, yang berjudul 'OMG 2'.

Akshay Kumar mengunggah sebuah video yang menarik ke akun Instagram-nya dan memanjakan para penggemar dengan sebuah video yang menarik dari karakternya bersama dengan sebuah pengumuman teaser.

Dalam video tersebut, Akshay terlihat berjalan melewati kerumunan orang yang meneriakkan 'Har Har Mahadev (Di mana-mana Siwa)' dengan abu yang dilumuri di dahinya, cat biru dan kalung manik-manik di lehernya, serta rambut gimbal panjang yang mencapai lututnya.

Sambil membagikan video tersebut, ia menulis, "#OMG2Teaser tayang pada tanggal 11 Juli. #OMG2 tayang di bioskop pada 11 Agustus."

Segera setelah pengumuman itu dibuat, para penggemar dan teman-teman industri aktor tersebut menimpali di bagian komentar.

Salah satu pengguna menulis, "Har har Mahadev. Tidak sabar menunggu #omg2."

"Merinding," komentar yang lain.

Yang lainnya berkomentar, "Karya besar yang sedang dimuat #omg2."



Baru-baru ini, para pembuat film ini merilis poster dari Yami Gautam, yang berperan sebagai seorang advokat dalam film ini.