Terungkap! Priyanka Chopra Sempat Menolak Berakting di Film Usai Menang Miss World

Priyanka Chopra Sempat Menolak Berakting Usai Menang Miss World
Priyanka Chopra Sempat Menolak Berakting Usai Menang Miss World (Foto : Instagram)

AntvIbunda aktris global asal India Priyanka Chopra, Madhu Chopra mengungkapkan bahwa putrinya sempat menolak untuk berakting di layar lebar seperti sebelum maraih mahkota bergengsi Miss World.

Diketahui, setelah memenangkan mahkota bergengsi Miss World, Priyanka Chopra telah bekerja keras untuk mendapatkan reputasi sebagai ikon internasional. 

Namun dari kecemerlangan karirnya di industri hiburan itu, ternyata mengungkap bahwa Priyanka Chopra tidak pernah bercita-cita menjadi seorang aktris. 

Ibu Priyanka, Madhu Chopra, baru-baru ini berbagi bahwa putrinya telah mengambil tahun jeda untuk berpartisipasi dalam kontes Miss World, tetapi setelah itu, terjun ke dunia film tidak ada dalam daftarnya. 

Menurut sang ibu, Priyanka Chopra ingin belajar, tetapi ia masuk ke dunia film karena orangtuanya bersikeras agar tetap berakting di layar lebar. 

Berbicara kepada The Habit Coach, Madhu mengungkapkan, "Ketika kami kembali ke Mumbai, tawaran-tawaran film mulai berdatangan. Dia menentangnya dan mengatakan bahwa dia tidak ingin melakukan semua ini dan hanya ingin belajar. Jadi kami mengatakan bahwa kesempatan seperti itu tidak datang setiap hari. 'Kamu telah mengambil jeda di sini, cobalah selama dua bulan, buatlah satu film, jika kamu tidak menyukainya, jika itu bukan untukmu, kamu selalu dapat kembali dan belajar. Mereka tidak akan membawa Anda pergi. Jadi itulah yang ia lakukan." 

Madhu Chopra melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa kontrak pertama Priyanka dijalankannya dengan keterpaksaan dan kesedihan yang mendalam hingga menitikkan air mata.