Beberapa Hari Lewatkan Ulang Tahun Ranveer Singh, Deepika Padukone Akhirnya Ucapkan Ini

Ranveer Singh dan Deepika Padukone
Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Foto : Koimoi)

Antv – Deepika Padukone dan Ranveer Singh merupakan pasangan Bollywood yang tak perlu diragukan lagi ketenaran dan keromantisannya.

Pasangan ini mulai saling jatuh cinta saat sedang menjadi lawan main dalam film Goliyon Ki Raaslela Ram-Leela. Kemudian keduanya menikah pada 2018 setelah berpacaran lebih dari enam tahun.

Hubungan Ranveer Singh dan Deepika Padukone beberapa kali menjadi berita utama, karena rumor mereka beberapa waktu lalu. Namun, hubungan pasangan itu semakin kuat dengan menunjukkan kemesraan mereka di sosial media.

img_title
Ranveer Singh dan Deepika Padukone. (Foto: Instagram: @ranveersingh)

Diketahui, Ranveer berulang tahun yang ke-38 tahun pada 6 Juli kemarin. Namun, Deepika tampaknya tak memberikan ucapan selamat kepada sang suami.

Setelah mendapat kritikan dari warganet, akhirnya aktris pemeran Pathaan itu muncul di sosial media untuk memberikan ucapan selamat kepada Ranveer.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Deepika me-repost unggahan dari Vogue. Dalam postingan tersebut, Ranveer Singh terlihat menawan dengan berbagai busana. Ia mendapat banyak pujian dari warganet karena gaya fashion-nya.