Ranveer Singh Belum Resmi Diumumkan Sebagai Pemeran Utama Film 'Don 3' Karya Farhan Akhtar

Ranveer Singh Belum Resmi Sebagai Pemeran Utama Film Don 3
Ranveer Singh Belum Resmi Sebagai Pemeran Utama Film Don 3 (Foto : Instagram)

Antv – Diperoleh konfirmasi bahwa Ranveer Singh adalah pemeran utama dalam film 'Don 3' untuk menggantikan Shah Rukh Khan yang memilih mundur dari film membesarkan namanya itu

Sempat terjadi simpang siur terkait pemeran utama film 'Don 3' namun akhirnya terungkap bahwa Ranveer Singh juga telah melakukan pengambilan gambar untuk sebuah promo pengumuman film 'Don 3'.
 
Ada banyak pembicaraan di kalangan industri bahwa film 'Don 3' akan diumumkan pada hari ulang tahun Ranveer Singh.

Seorang sumber mengungkapkan, "Itulah rencananya. Ranveer secara strategis meluncurkan trailer Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani 2 hari sebelum hari ulang tahunnya, menjaga agar hari itu terbuka untuk pengumuman Don 3. Video pengumuman tersebut dikunci dan bahkan dipamerkan kepada berbagai orang dalam industri ini, yang menyukai konsep dan penampilan Ranveer sebagai Don yang baru".

"Desain suara, tampilan, dan bahkan suasana yang diciptakan diharapkan akan menjadi bahan pembicaraan," tambah seorang sumber yang dekat dengan pengembangan film ini.

Namun, tim Excel menemui masalah yang tidak terduga di tengah perencanaan rencana peluncuran pada tanggal 6 Juli.

"Tim Salaar mengumumkan peluncuran teaser mereka pada tanggal 6 Juli dan Excel tidak yakin apakah itu ide yang baik untuk meluncurkan aset mereka pada hari yang sama dengan peluncuran Salaar. Bulan Juli dibanjiri dengan pengumuman, karena Salaar diperkirakan akan diikuti oleh film Shah Rukh Khan, Jawan. Semua orang, terutama Ranveer, sangat antusias dengan pengumuman tersebut, tetapi pada akhirnya, mereka secara kolektif menunda semua rencana pengumuman tersebut," tambah sumber tersebut.

Tanggal baru untuk meluncurkan Don belum diputuskan, tetapi kabarnya, tim dapat mengumumkannya pada bulan Agustus jika film Ranveer berikutnya, Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani berhasil di box office.

"Ini akan menjadi sebuah kesempatan untuk memanfaatkan kesuksesan dari film ini dengan sebuah pengumuman baru. Saat ini, semuanya tergantung pada hasil dari film arahan Karan Johar, meskipun semua orang yakin bahwa RRKPK akan menjadi kesuksesan yang sangat dibutuhkan oleh Ranveer," pungkas sumber tersebut.

Film 'Don 3' diperkirakan akan tayang setelah Ranveer menyelesaikan film Baiju Bawra yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali.

Film ini dapat menjadi rilis besarnya pada tahun 2025 dengan Farhan Akhtar sebagai sutradaranya.