Asisten Sutradara Salman Khan Diserang oleh 6 Orang di Delhi, Alami Luka Serius

Asisten sutradara Salman Khan dipukuli 6 orang
Asisten sutradara Salman Khan dipukuli 6 orang (Foto : Times Now News)

Antv – Kabar kurang mengenakkan datang dari rekan kerja Salman Khan dari film Yuvvraaj, Mayank Dixit. Bagaimana selengkapnya?

Sepanjang kariernya, Salman Khan telah bekerja sama dengan banyak orang berbakat yang bekerja di depan kamera maupun di baliknya.

Salah seorang dari mereka adalah Mayank Dixit, seorang direktur casting sekaligus asisten sutradara untuk film Salman Khan yang bertajuk Yuvvraaj (2008), yang belum lama ini mengalami kejadian mengenaskan.

Dilansir dari Times of India pada Kamis, 6 Juli 2023, Mayank Dixit baru-baru ini dipukuli oleh enam pria di Delhi pada Minggu malam. Ia dikabarkan mengalami beberapa luka serius.

Menurut sumber, Mayan Dixit dipukuli oleh sekelompok pria di daerah Laxmi Nagar yang disebabkan oleh pertengkaran tentang membalikkan mobil. 

Laporan polisi dalam kasus tersebut telah diajukan dan para tersangka belum diidentifikasi. Polisi juga memeriksa CCTV di area tersebut untuk mencari pelaku. 

Namun, perlu juga dicatat bahwa Mayank pun belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai insiden malang tersebut sampai sekarang.