8 Tahun Berpisah, Kajol dan Kriti Sanon Bakal Main Film Bareng Lagi

8 Tahun Berpisah, Kajol dan Kriti Sanon Bakal Main Film Bareng Lagi
8 Tahun Berpisah, Kajol dan Kriti Sanon Bakal Main Film Bareng Lagi (Foto : Netflix)

Antv – Mega bintang Bollywood yang cukup ikonik sebagai pasangan Shah Rukh Khan, Kajol dan Kriti Sanon, akan beradu akting di film 'Do Patti', yang didukung oleh penulis Kanika Dhillon.

Film 'Do Patti' disebut sebagai sebuah cerita yang menarik, yang tayang di Netflix ini, menandai produksi perdana Dhillon di bawah bendera yang baru saja ia luncurkan, Kathha Pictures.

Penulis, yang memiliki kredit film seperti 'Kedarnath', 'Manmarziyaan' dan 'Haseen Dillruba', ini mengatakan bahwa, ia berharap rumah produksinya dapat menjadi sebuah platform yang memberdayakan cerita dan para pendongeng.

"Saya sangat senang untuk memulai perjalanan baru ini sebagai seorang produser. Do Patti merupakan sebuah cerita yang menarik, sangat dekat dengan hati saya sebagai seorang penulis. Dan para aktor berbakat seperti Kriti dan Kajol dan, tentu saja, Netflix... Penulis dalam diri saya merasa diberdayakan hari ini karena selain menciptakan dunia di atas kertas, saya dapat mengkurasi visi saya menjadi kenyataan," kata Dhillon dalam sebuah pernyataan.

Film 'Do Patti' juga menandai bersatunya kembali Kriti Sanon dengan Kajol, setelah delapan tahun berpisah di film 'Dilwale'.

Ia mengunggah sebuah unggahan di Instagram dan menulis, 'Sangat senang untuk mengumumkan DO PATTI! Bersama dengan 3 wanita yang sangat kuat, inspiratif dan sangat berbakat! Monica, kami tidak dapat menemukan platform yang lebih baik dari Netflix untuk menceritakan kisah ini! @netflix_in @ruchikaakapoor. Superrr duperr senang bisa bertemu kembali dengan Bu Kajol setelah 8 tahun! @kajol".



Kanika menjawab, "Saya selalu menyukai tulisan Anda & saya sangat senang bisa memproduksi film pertama saya dengan Anda! Ufff.. ini adalah sesuatu yang spesial! @kanika.d @kathhapictures. Film ini akan menjadi film yang mendebarkan dan penuh emosi! Yang pertama untuk Blue Butterfly Films @bluebutterflyfilmsofficial '