Meski Sering Dibully Karena Berkulit Hitam, Kajol Tak Sarankan Aktris Baru Lakukan Operasi Plastik

Kajol
Kajol (Foto : Instagram: @kajol)

Antv – Bagi Kajol, melakukan operasi di wajah bukanlah sebuah jawaban yang terbaik. Aktris cantik Bollywood itu baru-baru ini membagikan nasihatnya untuk aktris yang baru bergabung di dunia industri film.

Kajol mengatakan bahwa mereka tidak boleh melakukan operasi meskipun berada di bawah tekanan di industri perfilman. Menurutnya, Tuhan telah menciptakan umatnya dengan sesempurna mungkin.

"Tuhan telah membuat Anda dengan cara tertentu, dan untuk apa yang tuhan tidak membuat seperti yang Anda inginkan, selalu ada riasan!" ucap Kajol, melansir dari Indian Express, Rabu, 5 Juli 2023.

Pembawa acara Suparn Varma, yang duduk di sebelah Kajol, menambahkan, "Atau operasi!" Kajol berkata, "Tidak! Itulah intinya!" Kemudian pembuat film menambahkan bahwa apakah seseorang melakukan make-up atau operasi harus menjadi pilihan dan tidak dilakukan di bawah tekanan, yang kemudian ucapannya itu pun disetujui oleh aktris berusia 48 tahun tersebut.

"Tepat sekali, itulah yang saya maksud. Bahwa itu harus menjadi pilihan pribadi, Anda tidak boleh melakukannya karena 25 orang telah menyuruh Anda melakukannya," tambah Kajol. 

Aktor itu sebelumnya memberi tahu Manusia Bombay tentang perjalanannya menavigasi stereotip konvensional tentang bagaimana seharusnya penampilan aktor.

"Saya pikir saya jauh lebih pintar daripada semua orang yang mengomentari saya. Saya tahu saya keren. Orang yang ingin melihat ke masa lalu akan melihat saya dan orang yang tidak, tidak apa-apa,”katanya.