Pengalaman Alia Bhatt Syuting Film Rocky Aur Kii Prem Kahaani Setelah Melahirkan

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram: @aliaabhatt)

Antv – Aktris Bollywood Alia Bhatt saat ini tengah menantikan perilisan film yang dibintanginya bersama Ranveer Singh yang berjudul Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani.

Baru-baru ini, istri Ranbir Kapoor itu membuka sesi tanya jawab melalui Instagram Storynya. Salah satu penggemar ada yang bertanya mengenai pengalamannya saat syuting film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani setelah melahirkan anak pertamanya.

Alia Bhatt pun menjawab dengan mencerita pengalamannya saat proses syuting film terbarunya tersebut. Ia mengatakan bahwa syuting filmnya kali ini sangat berbeda lantaran dirinya telah menjadi seorang ibu pastinya tidak akan mudah.

Ia juga menuturkan adanya perbedaan, mulai dari bentuk tubuhnya dan energinya yang tidak lagi sama seperti saat Alia Bhatt belum memiliki anak.

"Ini dari hari terakhir syuting .. Saya terlihat lelah tapi puas! Kembali bekerja sebagai ibu baru dalam profesi apa pun tidak akan pernah mudah.. Anda merasakan berbagai emosi sekaligus belum lagi perbedaan fisik utama dalam energi Anda," jawab Alia Bhatt. 

Wanita beranak satu itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya dan dukungan dari para tim dan kru. Ia merasa sangat diperhatikan saat berada di lokasi syuting film terbarunya.