Terlibat Kontroversi dengan Bipasha Basu dan Lara Dutta, Ini Kata Ameesha Patel

Ameesha Terlibat Kontroversi dengan Bipasha Basu dan Lara Dutta
Ameesha Terlibat Kontroversi dengan Bipasha Basu dan Lara Dutta (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Ameesha Patel sedang bersiap-siap untuk perilisan filmnya yang telah lama ditunggu-tunggu, yang merupakan sekuel film sebelumnya, berjudul 'Gadar 2'.

Diketahui, film 'Gadar 2' merupakan sekuel dari film laris yang dibuat tahun 2001, berjudul 'Gadar: Ek Prem Katha'

Selain Ameesha Patel, film 'Gadar: Ek Prem Katha' juga dibintangi oleh Sunny Deol. Film arahan sutradara Anil Sharma ini akan dirilis pada tanggal 11 Agustus.

 Tentu saja, Ameesha Patel sibuk dengan acara-acara promosi. Dalam salah satu wawancaranya, aktris ini telah berbicara tentang perjalanannya di industri film dan persamaan dirinya dengan para koleganya.

Aktris ini juga membahas tentang kontroversi lama yang melibatkan dirinya, Lara Dutta dan Bipasha Basu.

Mengingat kembali kejadian tersebut, Ameesha Patel mengatakan kepada Bollywood Hungama, "Masalahnya adalah bahwa Lara [Dutta] dan Bipasha [Basu] berada di acara Koffee with Karan [Season 1, Episode 9] dan rupanya mereka mengatakan beberapa hal yang tidak terlalu memuji saya. Saya tidak tahu mengapa karena saya telah melakukan tur keliling dunia dengan Bipasha dan kami bergaul dengan baik. Saya benar-benar bersikap biasa saja padanya. Saya juga pernah bermain dalam sebuah film bersama Lara yang berjudul Elaan dengannya dan saya sangat sopan kepadanya selama pembuatan film tersebut."  

DIketahui, Ameesha Patel, setelah menonton film Bipasha Basu yang berjudul Jism, sempat mengatakan bahwa ia tidak akan pernah mendapatkan izin untuk melakukan peran seperti itu dari keluarganya, terutama neneknya.

Ketika Karan Johar bertanya kepada Bipasha Basu tentang hal ini pada acara Koffee with Karan, ia mengatakan bahwa Ameesha [Patel] "terlalu mungil, terlalu kecil untuk dibawa, seluruh tubuhnya salah."

Bipasha menambahkan, "Untuk menjadi seorang wanita, seperti paket lengkap, bukan hanya tubuh Anda, Anda harus memiliki kepribadian yang sangat kuat. Ia tidak akan cocok dengan Jism."  

Lara Dutta juga berbagi pendapatnya tentang masalah ini. Ia mengatakan, "Gadis ini [Ameesha Patel] berurusan dengan lebih dari cukup banyak hal dalam hidupnya untuk benar-benar memikirkan atau membicarakan orang lain".

Jism, yang dibintangi oleh Bipasha dan John Abraham sebagai pemeran utama, dirilis pada tahun 2003. Film ini menciptakan banyak kehebohan saat itu.

Sementara itu, dalam wawancara tersebut, Ameesha Patel juga berbicara tentang waktu ketika Karan Johar menghampirinya dan menceritakan seluruh episode Koffee With Karan.
"Jadi, Karan mendatangi saya dan bertanya kepada saya dengan gaya khas Karan, 'Jadi Ameesha, kamu tahu, bahwa Bipasha dan Lara datang ke acara tersebut dan mengatakan hal ini tentang kamu di acara tersebut. Dan apa yang akan kamu katakan saat kamu datang ke acara itu minggu depan? Dan saya berkata 'tidak ada. Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan, saya akan mengatakan tidak ada komentar. Setiap orang punya pandangan. Mereka punya pandangan, saya tidak punya. Jadi dia berkata, 'Oh, perilaku khas orang Polandia di Bombay Selatan'. Saya berkata, 'Ya, karena itulah saya'."

Ameesha Patel akan mengulangi peran Sakina di Gadar 2. Film ini juga dibintangi oleh Utkarsh Sharma, Manish Wadhwa, Gaurav Chopra, Luv Sinha dan Simrat Kaur.