Amitabh Bachchan Sangkal Isu Perselingkuhan Demi Jaga Imej, Rekha Ungkap Fakta Mengejutkan!

Rekha dan Amitabh Bachchan
Rekha dan Amitabh Bachchan (Foto : Koimoi)

AntvBollywood telah menyaksikan beberapa sepasang kekasih layar lebar yang bersambung hingga ke kehidupan nyata hingga menuai kontroversi.

Salah satu dari daftar tersebut adalah Amitabh Bachchan dan Rekha, yang kabarnya saling jatuh cinta pada lokasi syuting film Do Anjaane pada tahun 1976 silam.

Pasangan artis Bollywood ini menggegerkan bioskop dengan chemistry mereka yang memikat setelah sebelumnya pernah bekerja sama dalam film-film seperti Suhaag, Mr Natwarlal, Muqaddar Ka Sikandar, dan lain-lain.

Saat Big B menikah dengan Jaya Bachchan, dia pernah terang-terangan menyangkal skandal perselingkuhannya dengan aktris India yang dijuluki kecantikan abadi tersebut.

Aktor Bollywood tersebut tidak pernah mengakui hubungannya dengan sang aktris. Namun, ketika Rekha ditanya tentang hal yang sama, dia mengatakan sebaliknya dan menyebut Amitabh Bachchan yang berusaha melindungi citranya dan keluarganya.

Melansir dari Koimoi pada Selasa, 4 Juli 2023, selama wawancaranya dengan Filmfare pada tahun 1984, Rekha melontarkan sindirannya pada aktor India senior tersebut.