Mantan Istri Nawazuddin Siddiqui, Aaliya Kecam Pooja Bhatt Karena Berlindung di Balik Nama Ayahnya

Aaliya Kecam Pooja Bhatt Karena Berlindung di Balik Nama Ayahnya
Aaliya Kecam Pooja Bhatt Karena Berlindung di Balik Nama Ayahnya (Foto : Kolase Istimewa)

AntvMantan istri Nawazuddin Siddiqui, Aalya, telah membuat banyak pernyataan yang kontroversial dan viral sejak pemecatannya dari acara Bigg Boss OTT 2 yang dibawakan Salman Khan.

Aaliya baru-baru ini mengungkapkan bahwa tuduhan tunjangan terhadap dirinya tidak berdasar, dan dia tidak mengambil sepeser pun dari mantan suaminya, Nawazuddin Siddiqui, kecuali rumah bersama mereka.

Kini, Aaliya mengecam kontestan Bigg Boss OTT 2, Pooja Bhatt karena telah berpura-pura jadi korban dengan berlindung di balik nama besar ayahnya.

Aaliya juga mengklarifikasi tentang tuduhan terhadap dirinya yang telah mengaku menjadi korban.

Aaliya mengatakan bahwa para pembuat acara Bigg Boss OTT 2 ingin dirinya menjadi bagian dari acara tersebut karena mereka melihatnya sebagai 'korban'.

Aaliya bahkan menyebut Kangana Ranaut karena ikut campur dan membuat pernyataan tentang keretakan hubungan dengan Nawazuddin.

Aaliya, dalam sebuah interaksi dengan ETimes, berpendapat, "Saya tidak pernah menjadi orang yang tidak berdaya.. seandainya saya menjadi tidak berdaya, saya tidak akan pernah berada di acara ini. Saya dibawa ke BB OTT karena mereka merasa saya adalah seorang pejuang dan dapat menyuarakan suara saya melawan ketidakadilan dan mungkin itulah alasan saya ada di acara ini. Seandainya saya seorang bechari, saya akan mengajukan kasus terhadap suami saya, dan menghasilkan banyak uang."

Aaliya lantas menyindir Pooja Bhatt dengan licik dan mengatakan, "Pooja terus mengatakan 'Saya adalah putri Mahesh Bhatt'. Anda adalah nama yang dikenal - Pooja Bhatt, Anda adalah seorang aktris yang terkenal dan pribadi yang terkenal, mengapa Anda membutuhkan label ayah Anda? Dia yang mengaku menjadi korban dan bukan saya. Mereka mencoba untuk menikmati semua keuntungan dengan bertindak seolah-olah tidak bersalah."

Acara Bigg Boss OTT 2 diketahui jugaa menampilkan Jiya Shankar, Manisha Rani, Abhishek Malhan, Cyrus Broacha, Pooja Bhatt, Jad Hadid dan Falak Naaz sebagai kontestan.

Abhishek Malhan, Akanksha Puri dan Jiya masuk dalam nominasi minggu ini. Bigg Boss OTT 2 dapat disaksikan melalui aplikasi JioCinemas dan tayang setiap hari Senin hingga Jumat pukul 21.00 waktu setempat.