Diisukan Pacaran dengan Aditya Roy, Ananya Panday Belum Niat Menikah

Ananya Panday
Ananya Panday (Foto : Instagram @ananyapanday)

Antv – Ananya Panday dan Aditya Roy Kapur telah menjadi berita utama di Bollywood baru-baru ini karena dugaan asmara mereka. Rumor itu beredar pertama kali ketika Ananya dan Aditya terlihat sedang menghadiri Diwali Bash 2022 dari Kriti Sanon.

Sejak itu, keduanya terlihat sering menghadiri berbagai kesempatan, hal itu memicu rumor tentang hubungan mereka. Di tengah rumor kencan, baru-baru ini Ananya Panday membuka tentang rencana pernikahannya. 

Bersamaan dengan itu, aktris berusia 24 tahun tersebut juga mengungkapkan tentang dietnya dan berbicara terkait cyberbullying. 

Dalam wawancaranya dengan India Today, Ananya Panday ditanya tentang rencana pernikahannya. Ia hanya tersenyum tipis dan berkata bahwa dia terlalu muda untuk menikah. Menurutnya, saat ini belum ada rencana untuk menikah.

img_title
Ananya Panday. (Foto: Instagram @ananyapanday)

Berbicara tentang rencana dietnya, pemeran Liger ini mengatakan bahwa ia membenci berolahraga, karena itu ia makan lebih sedikit.

Kemudian, Ananya menerangkan bahwa makan sedikit juga tidak baik untuk kesehatan. Maka hal yang paling tepat adalah makan banyak namun tetap berolahraga secara teratur.