Kisah Asmara Kartik Aaryan dan Kiara Advani di 'Satyaprem Ki Katha' Mendapat Jempol dari Netizen

Kisah Asmara Kartik Aaryan dan Kiara Advani di 'Satyaprem Ki Katha'
Kisah Asmara Kartik Aaryan dan Kiara Advani di 'Satyaprem Ki Katha' (Foto : Instagram)

Antv – Film yang dinanti-nantikan dengan penuh harap, 'Satyaprem Ki Katha', yang kembali menghadirkan aktor Bollywood, Kartik Aaryan dan Kiara Advani, akhirnya menghiasi layar bioskop.

Dan hasil awal menunjukkan bahwa film ini telah berhasil memikat hati penontonnya. Dalam media sosial, film ini menerima respons positif yang melimpah, dan jika tren ini berlanjut, tak ada yang bisa menghentikan keberhasilan film ini.

Pada hari ini, Kamis (29/6/2023), tepat saat perayaan Idul Adha, 'Satyaprem Ki Katha' dirilis di bioskop-bioskop. Film ini digadang-gadang sebagai sebuah kisah cinta yang penuh emosi, dan penonton awal memberikan pujian yang sangat baik terhadap film ini.

'Satyaprem Ki Katha' merupakan kolaborasi kedua Kartik dan Kiara setelah keberhasilan film blockbuster mereka, 'Bhool Bhulaiyaa 2', yang menjadi salah satu film terlaris pada tahun 2022.

Tidak butuh waktu lama setelah perilisan film ini, barisan penonton mulai terlihat memenuhi gedung bioskop, terlebih karena hari itu adalah hari libur nasional menyambut Idul Fitri.

Penggemar setia Kartik dan Kiara tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menonton film ini pada hari pertama penayangan. Hasilnya, media sosial langsung dibanjiri ulasan-ulasan positif.

"Review #SatyaPremKiKatha: Film yang lebih baik dari yang saya bayangkan," tulis salah satu pengguna.

Ada juga yang menulis, "#SatyaPremKiKatha adalah film romantis yang menyentuh hati, sebuah masterpiece dari sinema Hindi."



Para pembuat 'Satyaprem Ki Katha' mengadakan pemutaran khusus untuk pers dan selebriti pada Rabu malam sebelum penayangan film ini. Para selebriti turut hadir untuk memberikan dukungan pada film ini.