Tak Gunakan Privillege dari Orang Tua, Saif Ali Khan Berjuang dan Mencapai Kesuksesan Sendiri

Saif Ali Khan
Saif Ali Khan (Foto : Instagram: @saifalikhan_online)

Antv – Sebagai anak dari aktor Sharmila Tagore dan pemain kriket Mansoor Ali Khan Pataudi, belum lagi garis keturunan bangsawannya, Saif Ali Khan sering dijadikan anak poster untuk nepotisme dan hak istimewa. 

Saif menekankan bahwa hanya karena dia tidak berjuang dalam arti kata tradisional, bukan berarti perjalanannya menjadi mudah.

Dalam sebuah wawancara yang dibagikan di saluran YouTube WildFilmsIndia, Saif dipuji karena menciptakan ruang untuk dirinya sendiri di industri film atas kekuatan karyanya, dan bukan karena orang tuanya. 

Ini sepertinya menyenangkan dia. Ditanya mengapa dia membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk memantapkan dirinya dalam pekerjaannya, dibandingkan dengan orang tuanya, yang mencapai kesuksesan di usia yang sangat muda, Saif berkata dalam bahasa Hindi.

“Setiap orang memiliki perjalanannya sendiri, dan terima kasih kepada Tuhan, Saya berada di tempat yang bahagia sekarang. Saya puas dengan posisi saya di industri ini, dan mudah-mudahan saya akan lebih sukses di tahun-tahun mendatang."

Tak hanya itu, saat wawancara pun Saif Ali Khan juga diberikan pertanyaan apakah dirinya harus mengalami lebih sedikit perjuangan dibandingkan dengan orang lain ketika dia memulai.

Saif berkata, “Orang mengira perjuangan adalah naik becak dan pergi dari pintu ke pintu mencari peluang. Saya telah berjuang juga, tetapi perjuangan saya berbeda. Saya dikeluarkan dari film pertama saya, karena sutradara berkata, 'Tinggalkan pacarmu atau buat film'. Itu adalah pilihan moral. Bagaimana Anda mengatakan pilihan moral dalam bahasa Hindi? Ketika dia diberitahu bahwa dia berada di 'dharam sankat', Saif awalnya merasa itu 'terlalu dramatis', tapi kemudian sepertinya menyukai suaranya.