Liburan Romantis Vicky Kaushal dan Katrina Kaif di New York, Menggegerkan Dunia Maya

Liburan Romantis Vicky Kaushal dan Katrina Kaif di New York
Liburan Romantis Vicky Kaushal dan Katrina Kaif di New York (Foto : Instagram)

Antv – Pasangan selebritas Bollywood Vicky Kaushal dan Katrina Kaif, yang dikenal karena menjaga kehidupan pribadi mereka dengan rapat, akhirnya memutuskan untuk istirahat.

Mereka ingin istirahat sejenak dari jadwal padat mereka dan menikmati momen relaksasi yang sangat mereka butuhkan.

Kedua pasangan ini jarang terlihat bersama di depan publik, bahkan setelah pernikahan mereka. Namun, kali ini mereka terlihat sedang berlibur di kota yang tak pernah tidur, New York.

Momen liburan mereka yang baru-baru ini terjadi telah menghebohkan media sosial, ketika foto viral memperlihatkan pasangan ini berpose dengan penggemar yang mengagumkan mereka.

Foto tersebut diambil beberapa hari yang lalu, pada tanggal 23 Juni, dan diunggah oleh seorang penggemar yang sangat antusias di berbagai platform media sosial.

Dalam foto tersebut, Vicky terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak, sementara Katrina tampil anggun dengan atasan bermotif bunga.

Keduanya terlihat tersenyum lebar di hadapan kamera, sambil tetap menjaga penampilan dengan mengenakan kacamata hitam.



Selain itu, belum lama ini, sebuah video juga menjadi viral di media sosial yang menampilkan aktor Vicky dan Katrina sedang asyik mengobrol dengan Alia Bhatt di ruang tunggu bandara di Mumbai.