Momen Perpisahan Salman Khan dan Mantan Pacar Sangeeta Bijlani, Kecup Kening di Depan Umum!

Salman Khan dan mantan kekasihnya, Sangeeta Bijlani
Salman Khan dan mantan kekasihnya, Sangeeta Bijlani (Foto : Pinkvilla)

Antv – Hubungan Salman Khan dan Sangeeta Bijlani memang sempat menjadi kabar yang ramai diperbincangkan di kalangan warganet.

Seperti diketahui, jalinan asmara kedua artis Bollywood tersebut nyaris berakhir di pelaminan sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk putus pada tahun 1994 karena alasan yang tak pernah diketahui.

Namun, belakangan dalam wawancara-wawancaranya diketahui bahwa aktor Bollywood tersebut ketahuan selingkuh dari Sangeeta. Tapi, ia tak menyebut nama perempuan yang menjadi orang ketiga antara mereka.

Mantan pasangan artis Bollywood tersebut empat berselisih setelah perpisahan mereka dan Sangeeta Bijlani pun menjalin hubungan dengan Mohammad Azharuddin, sementara Salman mulai mengencani wanita lain.

Mereka akhirnya merajut kembali persahabatan mereka yang hilang Bijlani menceraikan Azhar dan mengalami masa-masa sulit.

Menurut laporan yang dilansir dari Koimoi pada Minggu, 25 Juni 2023, Salman Khan bahkan meminta saudara perempuannya untuk berada di sisi Sangeeta untuk melewati titik terendahnya. Sejak saat itulah, Salman dan Sangeeta Bijlani menjadi teman yang sangat dekat.