Sebagai Dewi Sita di Film Adipurush, Kriti Sanon Dikecam saat Memakai Celana Pendek di Depan Umum

Kriti Sanon Dikecam saat Memakai Celana Pendek di Depan Umum
Kriti Sanon Dikecam saat Memakai Celana Pendek di Depan Umum (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood, Kriti Sanon baru-baru ini terlihat memainkan peran sebagai wanita agung Dewi Sita dalam film karya Om Raut, Adipurush, yang sempat box office dan kemudian menimbulkan kontroversi.

Film Adipurush tayang di bioskop pada tanggal 16 Juni setelah banyak penantian dan hype, tetapi sejak film ini dirilis, film ini telah menjadi berita karena alasan-alasan yang salah.
Film ini telah terperosok ke dalam kontroversi, dan kini penampilan publik terbaru dari Kriti telah memberikan alasan lain bagi para netizen untuk menghujat para pemain dan pembuat film ini.

Kriti baru-baru ini terlihat melangkah keluar di kota dengan mengenakan tank top dan celana pendek dan hal ini tidak disukai oleh para netizen, yang mengkritiknya karena pilihan pakaiannya meskipun ia memainkan peran ilahi sebagai Sita di layar.

Adipurush juga dibintangi oleh Prabhas sebagai Dewa Ram, Sunny Singh sebagai Laxman, Saif Ali Khan sebagai Ravan, dan Devdatta Nage sebagai Dewa Hanuman.

Pada hari Jumat malam, Kriti terlihat keluar dan berjalan-jalan di kota dengan pakaian kasualnya. Ia mengenakan tank top sederhana dengan celana pendek denim dan memadukan pakaiannya dengan sebuah jaket.

Namun, segera setelah videonya menjadi viral di internet, para netizen menyindirnya karena pilihan pakaiannya.

"Anda memainkan peran Sita hanya untuk tujuan terkenal, pada kenyataannya Anda tidak memberikan dedikasi apapun untuk peran tersebut, memalukan, sedih melihat bagaimana Anda semua menjarah publik," komentar seorang pengguna.

Pengguna lain menulis, "Sita terlihat sangat mirip dengan Jaldi Utar Gye".

Sementara yang lain berkomentar, "Dia memerankan karakter Dewa Sita. Setidaknya sampai film ini diputar di bioskop, ia harus berpakaian yang pantas dan sopan".



Sementara itu, Kriti selanjutnya akan terlihat dalam sebuah film yang belum diberi judul bersama Shahid Kapoor. Menurut laporan, film ini merupakan sebuah kisah cinta antara manusia dan robot.