Kembali ke Dunia Film, Kajol Mengaku Ragu Mampu Bersaing dengan Pendatang Baru

Kajol Mengaku Ragu Mampu Bersaing dengan Pendatang Baru
Kajol Mengaku Ragu Mampu Bersaing dengan Pendatang Baru (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood pasangan ikonik Shah Rukh Khan, Kajol siap untuk memberikan kesempatan kedua bagi karirnya dalam film 'The Trial', meski mengaku ragu bisa bersaing dengan generasi muda. 

"Tidak ada cara yang mudah untuk mengatakan ini, tetapi saya sedang mencari pekerjaan," kata aktris Bollywood Kajol dalam sebuah teaser yang mencekam untuk serial webnya yang akan datang, 'The Trial'.

Kajol yang akan berperan sebagai seorang pengacara dalam film itu, membagikan sebuah video yang menampilkan dirinya dalam karakternya ketika ia menyampaikan sebuah pidato yang mengharukan sebagai seorang wanita dan ibu yang siap untuk kembali ke dalam kehidupan profesionalnya, setelah berhenti di puncak karirnya.

Dalam video tersebut, Kajol menjelaskan, "Saya beristirahat sejenak dari pekerjaan saya saat saya berada di puncak karier. Mendapat beberapa tawaran dari nama-nama besar dan tempat-tempat besar. Namun, pada saat itu, prioritas saya ada di tempat lain. Saya tinggal di rumah untuk merawat anak-anak saya dan menjadi ibu penuh waktu."

Kajol lantas melanjutkan dengan membuka diri tentang keraguan dan ketakutannya, dengan mengatakan, "Saya tidak akan berbohong, saya takut dan gugup. Rasanya seperti saya harus memulai dari awal lagi. Saya ragu apakah saya bisa bersaing dengan generasi yang lebih muda atau tidak."  

"Hanya karena saya sedang beristirahat, bukan berarti saya kurang mampu. Saya memiliki pengalaman hidup, keterampilan baru, yang saya yakini akan membuat saya menjadi lebih baik dalam pekerjaan saya," tambahnya.

Klip ini diakhiri dengan Kajol yang memperkenalkan karakternya dan berkata, "Saya Noyonika Sengupta. Saya seorang pengacara dan saya siap untuk kembali!"  

Dalam film tersebut, kehidupan membawanya ke sebuah titik yang kompleks di mana setiap pilihan yang ia buat terbukti menjadi sebuah pengubah permainan, tidak hanya bagi dirinya tetapi juga bagi semua orang di sekitarnya.



Menguraikan tentang pilihan-pilihan terberat dalam hidupnya, Kajol mengatakan dalam sebuah pernyataan sebelumnya, "Sebenarnya, banyak kejadian dalam hidup saya yang membuat saya membuat keputusan-keputusan sulit. Fakta bahwa saya menikah di puncak karir saya, fakta bahwa saya benar-benar bergabung dengan industri film, merupakan sebuah pengubah hidup saya karena saya tidak tahu apakah saya ingin bergabung dengan industri film atau tidak."