Remake Lagu Pasoori untuk Film Kartik Aaryan dan Kiara Advani Dikecam di Pakistan

Kartik Aaryan dan Kiara Advani
Kartik Aaryan dan Kiara Advani (Foto : dailyblogentertainment)

AntvFilm India Satyaprem Ki Katha yang dibintangi Kartik Aaryan dan Kiara Advani mendapat masalah jelang rilis. Produser Satyaprem Ki Katha berencana memberi kejutan dengan membuat ulang lagu dalam film itu.

Dikutip dari Hindustan Times, Rabu 21 Juni 2023, rencana remake lagu Pasoori tidak diterima dengan baik oleh wara Pakistan yang ingin 'menyelamatkan Pasoori dari Bollywood'.

Lagu Pasoori awalnya dinyanyikan oleh Ali Sethi dan Shae Gill dan menjadi lagu yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2022. 

Sesuai laporan baru-baru ini, pengambilan gambar remake lagu Pasoori akan berlangsung pada pekan ini. Syuting vidoe remake lagu itu akan dilakukan di Mumbai selama dua hari dan dirilis beberapa hari sebelum film Satyaprem Ki Katha tayang.

Banyak warganet Pakistan kususnya pengguna Twitter mengecam produser film Satyaprem Ki Katha dan berharap kabar itu hanyalah kebohongan besar.

"Apa lagi yang bisa mereka (Bollywood) lakukan ??? Sekarang mereka akan membenarkan penggunaan lagu Punjabi dalam film berbasis Gujarat," kata salah satu warganet. 

"Bollywood menjauhlah dari Coke Studio kami yang berharga (program dan waralaba televisi berbasis musik Pakistan)," ujar yang lain.