Pooja Hegde Mundur dari Film 'Guntur Kaaram' Digantikan Sreeleela, Ini Alasannya

Pooja Hegde Mundur dari Film 'Guntur Kaaram' Digantikan Sreeleela
Pooja Hegde Mundur dari Film 'Guntur Kaaram' Digantikan Sreeleela (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm yang sangat dinanti-nantikan, 'Guntur Kaaram', telah menjadi berita utama karena berbagai alasan. Dari perubahan tanggal syuting hingga revisi naskah dan penundaan, film ini telah menghadapi berbagai tantangan.

Kini, tampaknya film ini telah mengalami kemunduran lain karena pemeran utama Pooja Hegde dilaporkan telah memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut.

Menurut sumber, film ini telah melakukan pengambilan gambar beberapa kali tetapi mengalami penundaan terus menerus karena berbagai masalah.

Beberapa bagian dari film ini bahkan telah diambil ulang, dan perubahan naskah yang sering terjadi membuat orang-orang yang terkait dengan proyek ini mundur.

Di tengah-tengah komplikasi ini, Pooja Hegde mengutip konflik tanggal dan menyatakan ketidakpuasannya dengan cara yang sedang berjalan, yang mengarah pada keputusannya untuk berpisah.

Meskipun Pooja Hegde memiliki serangkaian film yang telah dijadwalkan untuk tayang dari bulan Juni hingga Desember, sebuah konfirmasi resmi mengenai keluarnya ia dari 'Guntur Kaaram' masih belum dibuat.

Sumber-sumber mengatakan bahwa Pooja sekarang akan fokus pada proyek-proyek Telugu dan Hindi lainnya, mengalihkan perhatiannya dari film yang sedang bermasalah tersebut.

Selain kepergian Pooja, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa direktur musik, S Thaman, juga telah menjauhkan diri dari proyek tersebut.

Diperkirakan bahwa Anirudh Ravichander akan bergabung sebagai pengarah musik pengganti.

Sementara itu, aktris berbakat Sreeleela telah dipilih sebagai pengganti Pooja Hegde. Sreeleela, yang telah terlibat dalam beberapa proyek, telah diberi kesempatan untuk melangkah maju dan memainkan peran utama sebagai lawan main dari Mahesh Babu dalam 'Guntur Kaaram'.

Dengan beberapa film yang telah dibintanginya, termasuk 'Ustaad Bhagat Singh' dan 'Bhagavanth Kesari', Sreeleela membuat sebuah langkah yang menjanjikan ke dalam industri ini.

Sementara pengumuman resmi mengenai sutradara musik dan aktris utama masih tertunda, pengambilan gambar untuk film ini sedang dalam masa jeda dan dijadwalkan untuk dilanjutkan pada tanggal 24 Juni.

'Guntur Kaaram' diproduseri oleh S Radha Krishna di bawah bendera Haarika Haasine Creations, dan para penggemar dapat menantikan perilisannya pada bulan Januari 2024.